Rio Dewanto (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja) Rio Dewanto (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)
Sabtu, 29 Juli 2017 13:15 WIB Ika Yuniati/JIBI/Solopos Issue Share :

Rio Dewanto Sering Kangen Anak

Aktor Rio Dewanto tengah berbahagia memiliki anak.

Solopos.com, SOLO — Menjadi seorang ayah merupakan mimpi aktor Rio Dewanto, 29, sejak beberapa tahun lalu setelah menikah dengan istrinya yang juga aktris, Atiqah Hasiholan.

Tak heran kalau ia sangat bahagia saat putri pertamanya, Salma Jihane Putri Dewanto, lahir dengan selamat pada Jumat (23/6/2017) lalu. Ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati, Rio dan istri bahkan melakukan sejumlah treatment khusus sejak masih dalam kandungan hingga pasca melahirkan.

Saat berbincang dengan solopos.com di sela-sela promosi film Filosofi Kopi 2 di Hotel Alila Solo beberapa waktu lalu, Rio mengatakan tak ingin menyakiti Salma sedikitpun.

Untuk itu sang istri mengikuti terapi persalinan tanpa memotong tali pusar atau lotus birth agar anak mereka tumbuh sehat.

Saat Atiqah melahirkan, Rio juga meminta tim dokter tak menyalakan lampu terlalu terang. Alasannya supaya si bayi tidak kaget begitu keluar dari rahim sang ibu.

Sejak Salma lahir, Rio mengaku over protektif. Di sela-sela kesibukan promosi film, ia selalu meminta Atiqah melaporkan kondisi sang anak setiap dua jam sekali.

Tak cukup dengan telepon, pemeran Jody dalam Filosofi Kopi ini bahkan meminta dikirimi video bayinya. “Aku tuh sering banget kangen sama Salma makanya tiap beberapa jam sekali selalu minta dikasih tau perkembangan Salma, kadang sama video juga. Ya gimana sih jadi bapak pertama,” kata dia.

CV.TIGA SELARAS BERSAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menghentikan Perundungan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (25/7/2017). Esai ini karya Dian Sasmita, Direktur Sahabat Kapas, lembaga swadaya masyarakat yang peduli pada perlindungan anak. Alamat e-mail penulis adalah dianmiyoto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Sepekan terakhir dua video perundungan yang dilakukan sekelompok mahasiswa di…