Istimewa/Panpel Perseda Cup Pemain Persetan (berdiri) dan pemian Manunggal (jongkok) berfoto bersama sebelum berlaga di Lapangan Sasono Krido Anggo, Dalangan, Sukoharjo, Jumat (28/7/2017). Istimewa/Panpel Perseda Cup Pemain Persetan (berdiri) dan pemian Manunggal (jongkok) berfoto bersama sebelum berlaga di Lapangan Sasono Krido Anggo, Dalangan, Sukoharjo, Jumat (28/7/2017).
Sabtu, 29 Juli 2017 02:30 WIB Tri Wiharto/JIBI/Solopos Sukoharjo Share :

Manunggal Gagal Hentikan Persetan di Perseda Cup XXIII

Perseda Cup diwarnai dengan kekalahan Manunggal Tawangsari.

Solopos.com, SUKOHARJO — Kesebelasan Persetan Ngrantan, Grogol, melaju ke babak perempat final turnamen sepak bola Perseda Cup XXIII. Dalam laga yang digelar di Lapangan Sasono Krido Anggo, Dalangan, Tawangsari, Sukoharjo, Jumat (28/7/2017) sore, Persetan mengalahkan kesebelasan Manunggal Tawangsari dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Persetan dicetak Julet melalui tendangan keras dari luar kotak penalti lawan pada menit ke-30. Laga kedua tim dipimpin wasit Galih dan disaksikan sekitar 1.600 penonton.

Pada laga penyisihan, Kamis (27/7/2017) sore, tuan rumah Perseda tumbang di kaki TIMSAR Sukoharjo dengan skor 0-1. Sementara itu, duel penyisihan, Sabtu (29/7/2017) sore akan mempertemukan Garuda Juwiring, Klaten melawan Roked Kedungjambal, Tawangsari.

Ketua Panitia Perseda Cup XXIII, Hagung Wantoro, kepada solopos.com, Jumat petang, menyatakan Garuda akan diperkuat eks pemain Persis Solo.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…