Sport
Sabtu, 29 Juli 2017 - 06:30 WIB

LIGA 3 : Lawan Persiku, PSISra Sragen Bakal Turunkan Lapis Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Tri Wiharto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain PSISra, Aditya Zoraya. (Twitter PSISra).

Liga 3 akan menyajikan duel PSISra Sragen melawan Persiku Kudus.

Solopos.com, SRAGEN — PSISra Sragen siap menurunkan 50% pemain lapis kedua saat menghadapi tuan rumah Persiku Kudus dalam lanjutan laga Grup D babak enam besar Liga 3 Indonesia wilayah Jateng di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Sabtu (28/7/2017).

Advertisement

Skuat PSISra sudah berangkat ke Kudus pada Jumat (28/7/2017) pagi. Mereka menjajal rumput stadion pada Jumat sore. Pelatih PSISra Sragen, Mulyadi, mengaku tidak bermaksud meremehkan Persiku Kudus. Keputusan menurunkan pemain lapis kedua tersebut untuk memberi menit bermain pada mereka. Hasil melawan Persiku tak berpengaruh lagi bagi PSISra yang sudah pasti lolos ke semifinal.

“Melawan Persik Kendal pada Rabu [26/7/2017] lalu, kami tidak diperkuat dua pemain sayap karena hukuman akumulasi kartu. Itu sangat merugikan kami karena keduanya adalah pemain inti. Oleh karenanya, kami tidak ingin ada pemain yang terkena hukuman akumulasi kartu saat kami bertanding di babak semifinal nanti,” ujar Mulyadi saat berbincang dengan Solopos.com di Sragen, Jumat pagi.

Rotasi pemain itu juga dimaksudkan untuk mencegah adanya pemain cedera sehingga harus absen di semifinal. Mulyadi berjanji memberikan perlawanan kuat terhadap Persiku Kudus. Dia memprediksi Persiku tampil agresif.

Advertisement

“Kami tidak mau jadi lumbung gol. Kalau bisa kami ingin meraih kemenangan supaya bisa memuncaki klasemen. Tapi, hasil imbang di kandang Persiku itu sudah bagus,” tutur Mulyadi.

Babak semifinal akan mempertemukan runner up Grup E dengan juara Grup D serta runner up Grup D melawan juara Grup E. Babak semifinal tetap menggunakan sistem kandang dan tandang pada 6 dan 13 Agustus mendatang. Adapun laga final bakal digelar pada 20 Agustus mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif