Sport
Sabtu, 29 Juli 2017 - 21:25 WIB

LIGA 2 : Persis Solo Vs Sragen United: Panpel Cuma Cetak 15.350 Tiket

Redaksi Solopos.com  /  Tri Wiharto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo, Joko Prayitno (tengah), berusaha menjaga bola saat melawan Srage United di Stadion Taruna, Sragen, Minggu (30/4). (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiawan)

Liga 2 akan menyajikan duel Persis vs Sragen United.

Solopos.com, SOLO — Laga Persis Solo versus Sragen United seharusnya menjadi laga besar antara dua tim Soloraya. Laga tersebut seharusnya pula mampu menyedot penonton kedua suporter dalam jumlah banyak.

Advertisement

Namun demikian, kondisi Sragen United yang belum stabil hingga kini (terutama soal markas tetap mereka) membuat tim yang dulunya bernama Laga FC ini kurang mendapat dukungan dari suporter.

Sragen United sejauh ini telah dua kali berpindah markas, awalnya di Sragen, kemudian pindah ke Pacitan, dan terakhir hinggap di Semarang tepatnya di Stadion Citarum. Kondisi tersebut membuat panitia pelaksana (panpel) pertandingan tak mau ambil risiko soal jumlah tiket penonton.

Saat laga antara Persis Solo melawan PSIS Semarang pada 7 Juli 2017 lalu, panpel mencetak 22.000 lembar tiket. Namun kali ini saat Persis Solo menjamu Sragen United, Minggu (30/7/2017), panpel hanya mencetak 15.350 lembar tiket. Dengan kata lain jumlah tiket yang dicetak 6.650 lembar lebih sedikit dibandingkan laga sebelumnya di Stadion Manahan.

Advertisement

“Jumlah tiket yang kami cetak kami turunkan banyak. Ini karena Sragen United bukan tim besar seperti PSIS Semarang. Sragen United datang ke Manahan tanpa dukungan suporter setelah markas mereka pindah ke Semarang,” kata Ketua Panpel Persis Solo, Aris Setyana, saat dihubungi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif