Ah-tenane
Sabtu, 29 Juli 2017 - 08:00 WIB

KISAH LUCU : Ah Tenane Jon Koplo: Dikira Bungkusan Nasi

Redaksi Solopos.com  /  Mugi Suryana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ah Tenane Jon Koplo Solopos 17 Juli 2017 (JIBI/Solopos)

Kisah lucu Ah Tenane Jon Koplo kali ini kiriman Muhammad Khairul Anam, warga Semanggi RT 005/RW 016, Pasar Kliwon, Solo.

Solopos.com, SOLO — Tom Gembus dan Jon Koplo adalah tukang becak yang setiap harinya mangkal di dekat sebuah rumah sakit. Di siang yang panas Tom Gembus mangkal bersama Jon Koplo dan dua orang lainnya. Karena capai menunggu penumpang yang tak kunjung datang, akhirnya Gembus tertidur.

Advertisement

Tak berapa lama datang seorang calon penumpang, Melihat Gembus yang seharusnya narik tapi malah tidur, Koplo berinisiatif menggantikan Gembus sambil telunjuknya nempel di mulut untuk ngasih kode temannya supaya diam.

Setengah jam kemudian, Koplo kembali ke pangkalan. Gembus yang sudah bangun sempat protes karena diuriki Koplo.

“Salah sendiri, kerja kok tidur. Aku mau bangunin kamu kasihan, hehehe…” kata Koplo nyelelek.

Advertisement

Dengan setengah pamer Koplo menunjukkan bungkusan coklat yang ada karetnya, milik si penumpang yang tertinggal. “Aku juga dapat nasi padang, Mbus,” katanya sambil menunjukkan bungkusan itu. Tapi Gembus cuek saja.

Dengan wajah sumringah, Koplo membuka bungkusan itu, Tapi… badalaaa. Ternyata bungkusan itu bukan berisi nasi bersama lauknya seperti bayangan Koplo, melainkan berisi paku! Gembus tidak jadi marah malah ngekek menertawakan Koplo.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif