Ayudia Bing Slamet dan suaminya di parkiran kantor Google (Instagram @ayudiac) Ayudia Bing Slamet dan suaminya di parkiran kantor Google (Instagram @ayudiac)
Sabtu, 29 Juli 2017 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Keren! Ayudia Bing Slamet Diundang ke Kantor Google

Kabar dari artis Ayudia Bing Slamet yang diundang ke kantor Google.

Solopos.com, SOLO – Belakangan banyak selebritis Tanah Air aktif menggunakan media sosial. Tak hanya Instagram, beberapa dari mereka bahkan mulai memamerkan aktivitas lewat vlog yang diunggah ke Youtube. Seperti dilakukan Deddy Corbuzier, Ayudia Bing Slamet, Vidi Aldiano, sampai Prilly Latuconsina.

Sederet aktivitas yang dipamerkan para pesohor itu pun selalu menjadi tontonan menarik bagi warganet. Meski berisi hal-hal sepele, vlog tetap saja disukai. Tak heran, mereka bisa memiliki 100.000 pelanggan (subscriber) dalam waktu sekejap, seperti terlihat pada channel Youtube milik Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto, #temantapimenikah. Channel tersebut telah memiliki sekitar 183.000 pelanggan.

Banyaknya pelanggan ini membuat Ayudia mendapat hadiah spesial dari Google. Ia bersama suaminya diundang ke kantor Google untuk mengambil hadiah berupa plakat Silver Play Button. Saking senangnya, mereka sampai lupa berfoto di depan kantor kekinian itu. Alhasil, mereka pun akhirnya berfoto di tempat parkir, seperti dipamerkan Ayu di akun Instagram-nya, @ayudiac, Kamis (27/7/2017).

“Alhamdulillah sah menjadi salah satu kreator di Youtube karena tembus 100.000 subscriber. Tadi diundang main ke kantor Google dan serah terima Silver Play Button. Tapi lupa foto di kantornya. Jadilah foto random di parkiran saja. Trims teman-teman yang sudah setia nonton vlog kita ya. Semoga kita akan selalu kasih konten-konten yang menarik,” tulis Ayu pada keterangan foto.

Sama seperti Ayu, Dito juga sangat senang dengan hadiah yang diterimanya itu. Ia sangat senang mendapat undangan sekaligus ilmu dari Google. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah setia menonton vlognya.

“Makan siang di kantor Google. Resmi menjadi anak searching yakanss. Dikasih plakat, diajari hal-hal baru yang kita enggak tahu sebelumnya. Terima kasih yang sangat dalam buat para penikmat video kita. Semoga bisa terus kasih video bermanfaat buat kalian semua,” tulis Dito lewat Instagram, @dittopercussion.

Ucapan terima kasih Dito untuk subscriber Youtube-nya (Instagram @dittopercussion)

Ucapan terima kasih Dito untuk subscriber Youtube-nya (Instagram @dittopercussion)

Ucapan selamat mengalir deras pada kedua foto itu. Warganet sangat senang melihat Ayu dan Dito mendapat hadiah spesial itu. Mereka juga meminta Ayu lebih sering mengunggah vlog tentang anaknya yang menggemaskan, Sekala.

“Selamat ya buat keluarga ini. Kalian sungguh luar biasa. Tambahin vlog tentang Sekala kak. Bayi lucu menggemaskan itu rasanya pengin aku cubit kalau ketemu,” komentar @lilinovianti.

“Selamat ya kak. Sekalanya mana? Bikin vlog trip tentang rumah keluarga beloo donk. Kasih tips dari pengalaman kalian bangun rumah,” sambung @chintyajojo.

“Alhamdulillah jerih payah Sekala di vlog terbayar juga. Selamat kak,” imbuh @syamratu.

Sebagai informasi, Ayu dan Dito membuat channel #temantapimenikah pada 31 Oktober 2014. Pada awalnya, channel itu dipakai untuk mengunggah video cover lagu yang dinyanyikan Ayu. Namun, sejak April 2016, vlog itu berisi aktivitas sehari-hari Ayu yang saat itu tengah hamil. Delapan bulan setelahnya, tepatnya November 2016, Ayu mulai aktif mengunggah aktivitas sehari-harinya bersama suami dan anak tercinta. Sejak saat itulah channel Youtube-nya menarik perhatian warganet. 

 

OMEGA COM SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menghentikan Perundungan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (25/7/2017). Esai ini karya Dian Sasmita, Direktur Sahabat Kapas, lembaga swadaya masyarakat yang peduli pada perlindungan anak. Alamat e-mail penulis adalah dianmiyoto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Sepekan terakhir dua video perundungan yang dilakukan sekelompok mahasiswa di…