Dallas Pratama bersama istri dan putranya (Instagram dalprats) Dallas Pratama bersama istri dan putranya (Instagram dalprats)
Sabtu, 29 Juli 2017 20:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Jarang Muncul di Layar Kaca, Aktor Serigala Terakhir Ini Jadi Driver Taksi Online

Pria yang dikenal sebagai aktor, Dallas Pratama, dikabarkan berpofesi sebagai sopir taksi online.

Solopos.com, JAKARTA – Pria yang terlebih dahulu dikenal sebagai aktor sinetron dan film layar lebar, Dallas Pratama, belum lama ini dikabarkan menjadi sopir taksi online. Fotonya sebagai salah satu driver diunggah di akun Instagram @igtainment.

Dallas Pratama merupakan aktor yang dikenal menjadi salah satu film aksi Serigala Terakhir. Dalam film tersebut Dallas menjadi salah satu pemeran tokoh utama bersama Fathir Muchtar, Vino G. Bastian, Dion Wiyoko, dan Ali Syakieb.

Foto Dallas yang menunjukkan dia sebagai sopir taksi online diunggah @igtainment, Jumat (28/7/2017). “Salam satu aspal Bang,” tulis @igtainment. Dalam foto tersebut tertulis testimoni positif yang diduga berasal dari pengguna layanan taksi online.

Babang artis jadi driver gocar baik banget. Ga sombong, segitu macetnya dan tarifnya murah. Super sabar,” seperti tertulis dalam foto.

Foto tersebut mengundang komentar dari warganet. Ada yang memberikan komentar membenarkan Dallas sekarang menjadi sopir taksi online, ada juga komentar positif mendoakan Dallas.

“Iya, dia baru nge-Grab. Belum sebulan nge-Grab,” tulis @rzkdsnt.

“Profesi artis tidak malu jadi driver gocar, yang penting menghasilkan uang yang halal,” tulis @meidasagita.

“Sekarang hidup ga perlu gengsi, apapun pekerjannya yang penting halal dan tidak merugikan orang lain. Salut deh sama babang, semoga lancar ya Bang rezekinya, dan selalu dalam lindungan Allah,” tulis @reinisaputri.

Selain membintangi Serigala Terakhir, Dallas juga membintangi film layar lebar lain yaitu Punk in Love, Taring, Perempuan-Perempuan Liar, Ada Apa Dengan Pocong?, Tak Sempurna, dan Mengejar Malam Pertama.

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…