Indra Priawan dan Nikita Willy (Instagram @indrapriw) Indra Priawan dan Nikita Willy (Instagram @indrapriw)
Sabtu, 29 Juli 2017 19:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Mesra Bareng Pacar di Ranjang, Nikita Willy Bikin Jomblo Iri

Pose mesra artis Nikita Willy bersama pacarnya di ranjang membuat warganet iri.

Solopos.com, SOLO – Bunga-bunga cinta di antara artis Nikita Willy dengan sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono, terus bersemi. Kabarnya, tali kasih antara keduanya telah mendapat lampu hijau dari ibunda Nikita. Hal itu membuat keduanya makin dekat seperti terlihat dalam foto yang dipamerkan di Instagram @nikitawillyofficial94, Jumat (28/7/2017).

Dalam foto itu, Nikita memperlihatkan hasil pemotretan yang dijalaninya bersama sang kekasih. Dalam foto itu, keduanya memperlihatkan kemesraan di ranjang. Di foto itu, Nikita mengenakan gaun warna biru dengan aksen korset putih bunga-bunga. Sementara Indra mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Keduanya memamerkan senyum kebahagiaan ke arah kamera.

Sayangnya, Nikita tidak menjelaskan untuk apa foto tersebut diambil. Ia menulis foto itu diambil oleh fotografer profesional, Winston Gomes. Ia juga menonaktifkan kolom komentar yang membuat warganet penasaran.

Sebaliknya, Indra juga mengunggah foto serupa di Instagram-nya, @indrapriw, yang langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka menduga itu merupakan foto prewedding Indra dan Nikita.

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram @nikitawillyofficial94)

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram @nikitawillyofficial94)

Prewed ya? Ah kalian ini romantis banget,” tulis @semploreng.

“Foto ini, aduh mesranya. Yang jomblo gigit jari sambil ke laut aja,” sambung @emhagazali.

“Bikin jomblo masuk angin ini namanya,” lanjut @hrdwah.

“Ini lebih cocok foto after wed aka honeymoon. Belum nikah settingan-nya kamar aja. Kalian berdua itu public figure. Apalagi si Nikita punya banyak penggemar,” sambung @diedie_collections.

“Ini baru namanya pasangan serius. Lakinya berani upload foto ceweknya. Kalau punya pacar upload foto begini aja ga berani pikir aja sendiri. Dia ga bakal berani nikah atau serius sama kamu,” puji @davidwidjaja800.

“Ini foto buat apa sih? Prewed apa cuma pemotretan biasa? Tapi, apapun itu ditunggu kabar baiknya ya,” sambung @ayamamaraya.

Lowongan Pekerjaan
PT. Hutama Karya (Persero), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
”Despacito” dan Nasib Lagu Sejenis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Damar Sri Prakoso, Program Director Radio Solopos FM. Alamat e-mail penulis adalah damar.prakoso@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melarang pemutaran lagu Despacito di lembaga penyiaran publik…