Entertainment
Sabtu, 29 Juli 2017 - 21:00 WIB

Foto Bareng, Mikha Tambayong dan Pevita Pearce Dibilang Kembar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mikha Tambayong berfoto dengan Pevita Pearce. (Istimewa/Instagram/Mikha Tambayong)

Warganet tampak heboh melihat Pevita Pearce dan Mikha Tambayong berfoto bersama.

Solopos.com, JAKARTA – Pose cantik Mikha Tambayong dan Pevita Pearce di akun Instagram @mikatambayong menjadi viral di kalangan fans, Kamis (27/7/2017). Banyak yang menyebut di foto itu Mikha dan Pevita tampak kembar. Benarkah?

Advertisement

Di foto itum, Mikha tampak memakai sebuah baju lengan buntung putih lengkap dengan rambut terurainya. Sedangkan Pevita Pearce yang tampil dengan baju garis-garis biru, meski sedikit memperlihatkan bahunya yang putih nan mulus. “Sista’ before mista’,” tulis Mikha Tambayong.

Melihat unggahan tersebut lantas netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dari instagram pelantun Bekas Pacar. Alhasil fotonya tersebut disukai lebih dari 100 ribu netizen bahkan sedikitnya 400 netizen ikut berkomentar pada foto tersebut.

Baik Mikha maupun Pevita Pearce memiliki kecantikan tersendiri. Meski Mikha yang kerap tampil tanpa make up, ia masih terlihat cantik. Begitu juga Pevita Pearce yang tak malu-malu saat mengumbar paras cantiknya tanpa make –up kala terbangun dari tidurnya, unggahan itu diperlihatkannya lewat instagram pribadinya @pevpearce belum lama ini.

Advertisement

Sista’ before mista’

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) pada

Advertisement

Kembar @miktambayong@pevpearce,” tulis @wjulianita961.

Cantik mana ya.sama aja,” tulis @saidsatriad.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif