Femmy Permatasari dan kekasih barunya (Instagram @femmypermatasari) Femmy Permatasari dan kekasih barunya (Instagram @femmypermatasari)
Sabtu, 29 Juli 2017 22:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo Putus

Sensasi kali ini dari jalinan cinta artis Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo yang telah kandas.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, hubungan asmara artis Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo sempat menghebohkan publik. Vicky bahkan secara terang-terangan mengaku ingin mengajak Femmy menikah di bulan Mei 2017. Namun, sampai saat ini pernikahan keduanya tak kunjung terlaksana.

Yang lebih mengejutkan, belakangan ini tersiar kabar jalinan cinta antara Femmy dan Vicky telah kandas. Kabar itu berembus lantaran keduanya tak pernah mengunggah foto kebersamaan di Instagram masing-masing. Bahkan, belakangan ini Femmy dikabarkan telah memiliki pengganti Vicky. Hal itu diketahui dari foto terbaru yang diunggah di Instagram-nya, @femmypermatasari, Jumat (28/7/2017).

Dalam foto itu, Femmy tampak memeluk mesra seorang pria bernama Peter. Ia tampak bersandar manja di bahu pria tersebut. “Terima kasih cintaku,” tulis Femmy pada keterangan foto. Menariknya, di foto itu Vicky ikut memberikan komentar.

Vicky menyebut Femmy dan Peter sebagai pasangan serasi. Tak lupa, ia mendoakan yang terbaik untuk hubungan keduanya. “@femmypermatasari pasangan yang serasi. Langgeng ya dan sampai ke pernikahan. Salam dan doa selalu menyertai kalian, amin,” tulis Vicky lewat akun @vickyprasetyo777.

Tak pelak, foto itu membuat warganet bingung dengan status hubungan Vicky dan Femmy. Sebab, selama ini Femmy diketahui menjalin tali kasih dengan Vicky. “Bukannya lagi deket sama Vicky ya? Kok malah gandeng cowok lain?” tanya @msoetamii penasaran.

“Bukannya sama Vicky? Jadi sekarang putus atau gimana sih?” sambung @faradinaristi.

“Akhirnya putus ya sama Vicky? Jadi yang kemarin itu cuma gimik? Ya ampun dunia ini panggung sandiwara,” lanjut @inibudii.

Seperti diketahui, hubungan Vicky dan Femmy ramai diperbincangkan sejak April 2017 lalu. Meski baru beberapa bulan mengenal, keduanya mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Femmy yakin Vicky tidak akan memberinya harapan palsu seperti yang dilakukan kepada beberapa wanita yang menjadi mantan kekasihnya.

Perbedaan agama dan usia juga tak menjadi penghalang bagi cinta Femmy dan Vicky. Bahkan, Vicky berjanji bakal menikah Mei 2017. Femmy bahkan tak peduli dengan warganet yang terus memperingatkannya untuk berhati-hati dengan Vicky. Sayang, semua rencana bahagia itu kandas begitu saja.

 

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…