Ilustrasi jenazah korban overdosis obat-obatan (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi jenazah (JIBI/Solopos/Dok.)
Sabtu, 29 Juli 2017 20:28 WIB Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

BUNUH DIRI SLEMAN
Jasad Pasutri Tak Diautopsi

Bunuh diri Sleman, pasutri dimakamkan Sabtu (29/7/2017).

Solopos.com, SLEMAN — Sepasang suami istri yang ditemukan tewas di Gamping dimakamkan tanpa autopsi pada Sabtu (29/7/2017). Pihak keluarga kedua belah pihak keberatan dilakukan autopsi sehingga pihak kepolisian tidak melanjutkan proses.

Baca Juga : Tragis! Pasutri Ditemukan Tak Bernyawa
Kompol Herwinedi, Kapolsek Gamping mengatakan jasad keduanya dibawa ke rumah sakit untuk kemudian dimandikan dan disiapkan untuk pemakaman.

“Tidak autopsi karena keluarga tidak berkenan,” ujarnya kepada Solopos.com, Sabtu (29/7/2017).

Tanpa izin keluarga, ia mengatakan aparat tidak dapat melakukan proses lebih lanjut meski sempat ada dugaan adanya kekerasan yang dialami sang istri.

Sebagaimana diketahui, jasad pasangan suami istri Daniel Priyatna dan Dwi Septi Respa ditemukan tak bernyawa sehari sebelumnya. Daniel ditemukan kerabatnya tewas gantung diri sementara istrinya ditemukan tak bernyawa di mobil pribadinya.

Ditemukan bekas jeratan di tubuh istrinya beserta surat yang berisikan pesan kematian. Surat tersebut berisi pesan agar jasadnya disemayamkan dalam satu liang dan tidak perlu dilakukan proses autopsi.

KSP ARTHA MULIA CABANG KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menghentikan Perundungan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (25/7/2017). Esai ini karya Dian Sasmita, Direktur Sahabat Kapas, lembaga swadaya masyarakat yang peduli pada perlindungan anak. Alamat e-mail penulis adalah dianmiyoto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Sepekan terakhir dua video perundungan yang dilakukan sekelompok mahasiswa di…