HArian Jogja/Gigih M. Hanafi

Presiden Joko Widodo saat menghadiri Kongres Pancasila IX dii Balairung Universitas Gadjah Mada (UGM) di Jalan Persatuan, Kabupaten Sleman, Sabtu (22/7). Menurut Rektor UGM, Sejak kongres pertama Pada 2009, baru kali ini kongres dihadiri Presiden Republik Indonesia sehingga kehadiran presiden ini memberikan semangat api Pancasila di dalam jiwa. HArian Jogja/Gigih M. Hanafi Presiden Joko Widodo saat menghadiri Kongres Pancasila IX dii Balairung Universitas Gadjah Mada (UGM) di Jalan Persatuan, Kabupaten Sleman, Sabtu (22/7). Menurut Rektor UGM, Sejak kongres pertama Pada 2009, baru kali ini kongres dihadiri Presiden Republik Indonesia sehingga kehadiran presiden ini memberikan semangat api Pancasila di dalam jiwa.
Sabtu, 29 Juli 2017 11:30 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Indonesia Tuan Rumah AFC U-19 hingga Jokowi Tanggapi SBY

Berita terpopuler Solopos.com hari ini, Sabtu (29/7/2017), adalah berita tentang Tim Nasional Indonesia melaju ke putaran final Piala Asia U-19.

Solopos.com, SOLO – Indonesia resmi menjadi tuan rumah putaran final Piala Asia U-19 (AFC U-19) 2018 yang akan digelar 18 Oktober – 4 November 2018.

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) dalam  rilis resmi mereka, Selasa (25/7/2017), menyebutkan keputusan penetapan Indonesia sebagai tuan rumah AFC U-19 diambil saat mereka bersidang di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa.

Berita tentang Indonesia resmi menjadi tuan rumah AFC U-19 menjadi berita terpopuler Solopos.com, Sabtu (29/7/2017). Selain itu berita terpopuler lainnya membahas tentang istri anggota Satpol PP yang gantung diri ditemukan babak belur dan pernyataan Din Syamsuddin mengenai pemberantasan anggota HTI.

Berikut ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com edisi Sabtu 29 Juli 2017;

lowongan kerja
lowongan kerja Graha Printama Selaras (GPS), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menghentikan Perundungan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (25/7/2017). Esai ini karya Dian Sasmita, Direktur Sahabat Kapas, lembaga swadaya masyarakat yang peduli pada perlindungan anak. Alamat e-mail penulis adalah dianmiyoto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Sepekan terakhir dua video perundungan yang dilakukan sekelompok mahasiswa di…