Entertainment
Jumat, 28 Juli 2017 - 23:10 WIB

Salut! Petugas Bandara Ini Tetap Tersenyum Meski Ditampar Calon Penumpang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas bandara ditampar dan masih tersenyum hadapi calon penumpang (Shanghaiist)

Kisah unik kali ini tentang penumpang yang marah setelah mengetahui penerbangan yang akan ditumpanginya dibatalkan.

Solopos.com, SHENYANG – Petugas di Bandara Internasional Shenyang Taoxian, di Shenyang, Tiongkok menjadi buah bibir warganet. Pasalnya, petugas itu tertangkap kamera tetap tersenyum setelah ditampar calon penumpang yang marah.

Advertisement

Dilansir Shanghaiist, Jumat (28/7/2017), peristiwa terjadi Kamis (27/7/2917) pagi waktu setempat. Petugas bandara dikabarkan memberi pengumuman kalau ada beberapa penerbangan mengalami kemunduran jadwal dikarenakan cuaca buruk.

Perempuan bermarga Li merupakan salah satu penumpang yang pesawatnya mengalami penundaan selama lima jam. Beberapa jam menunggu, petugas bandara kembali mengumumkan pesawat yang akan mengangkut Li dibatalkan penerbangannya.

Li yang tak mampu menahan amarah, mendekati pos pengumuman dan menampar pria petugas yang ditemuinya. Dalam video dan foto yang beredar, petugas tersebut setidaknya menerima dua tamparan dari Li. Ia tak berusaha menahan tangan Li atau melawan. Bahkan saat Li berhenti menyerang, pria itu masih memandang Li sembari tersenyum.

Advertisement

Setelah ditampar, petugas bandara masih tersenyum (Shanghaiist)

Salah satu warganet bekomentar mendukung petugas bandara agar ia segera mendapat kenaikan pangkat dan gaji. Karena perbuatannya, Li ditahan selama 10 hari dan didenda 200 yuan atau Rp396.000.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif