Petugas bandara ditampar dan masih tersenyum hadapi calon penumpang (Shanghaiist) Petugas bandara ditampar dan masih tersenyum hadapi calon penumpang (Shanghaiist)
Jumat, 28 Juli 2017 23:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Salut! Petugas Bandara Ini Tetap Tersenyum Meski Ditampar Calon Penumpang

Kisah unik kali ini tentang penumpang yang marah setelah mengetahui penerbangan yang akan ditumpanginya dibatalkan.

Solopos.com, SHENYANG – Petugas di Bandara Internasional Shenyang Taoxian, di Shenyang, Tiongkok menjadi buah bibir warganet. Pasalnya, petugas itu tertangkap kamera tetap tersenyum setelah ditampar calon penumpang yang marah.

Dilansir Shanghaiist, Jumat (28/7/2017), peristiwa terjadi Kamis (27/7/2917) pagi waktu setempat. Petugas bandara dikabarkan memberi pengumuman kalau ada beberapa penerbangan mengalami kemunduran jadwal dikarenakan cuaca buruk.

Perempuan bermarga Li merupakan salah satu penumpang yang pesawatnya mengalami penundaan selama lima jam. Beberapa jam menunggu, petugas bandara kembali mengumumkan pesawat yang akan mengangkut Li dibatalkan penerbangannya.

Li yang tak mampu menahan amarah, mendekati pos pengumuman dan menampar pria petugas yang ditemuinya. Dalam video dan foto yang beredar, petugas tersebut setidaknya menerima dua tamparan dari Li. Ia tak berusaha menahan tangan Li atau melawan. Bahkan saat Li berhenti menyerang, pria itu masih memandang Li sembari tersenyum.

Setelah ditampar, petugas bandara masih tersenyum (Shanghaiist)

Setelah ditampar, petugas bandara masih tersenyum (Shanghaiist)

Salah satu warganet bekomentar mendukung petugas bandara agar ia segera mendapat kenaikan pangkat dan gaji. Karena perbuatannya, Li ditahan selama 10 hari dan didenda 200 yuan atau Rp396.000.

 

 

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…