Entertainment
Jumat, 28 Juli 2017 - 22:10 WIB

Robert Pattinson Ngaku Nyaris Dipecat dari Twilight

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Robert Pattinson dan Kristen Stewart di film Twilight (Cnn.com)

Robert Pattinson mengaku hampir dipecat dari proyek film Twilight.

Solopos.com, SOLO – Robert Pattinson dikabarkan nyaris dipecat dari proyek film Twilight. Bukan karena aktingnya jelek, ia nyaris dipecat lantaran dianggap terlalu serius saat memerankan tokoh vampir tampan, Edward Cullen. Hal itu diungkapkan dalam sesi wawancara bersama radio Sirius XM.

Advertisement

Menurut produser dan sutradara, karakter Edward Cullen yang diperankan Pattinson terlihat sangat kaku. Padahal, semestinya ia tidak tampil kaku layaknya monster pengisap darah sungguhan. Hal ini bertentangan dengan bayangannya tentang sosok Edward Cullen. Berdasarkan novel yang dibaca, ia merasa harus menampilkan sosok vampir yang dingin dan kaku.

“Mereka menganggapku terlalu serius. Padahal dalam novel yang aku baca, hubungan Bella dan Edward sangat berbeda dari yang kalian lihat. Tapi, tim produksi memintaku tampil lebih rileks, tidak kaku seperti yang ada di novel,” tutur Pattinson seperti dilansir CNN, Kamis (27/7/2017).

Menanggapi hal itu, agensi yang menaungi Pattinson langsung memberi peringatan keras. Mereka mengancam akan memecatnya jika masih nekat menampilkan karakter Edward yang kaku. “Mereka datang ke lokasi shooting dan memberiku peringatan. Mereka memintaku lebih rileks atau aku akan dipecat,” sambung dia.

Advertisement

Guna memudahkan proses shooting, tim produksi memberi Pattinson novel Twilight yang sudah ditandai. Tanda itu menunjukkan adegan yang harus dilakukannya dengan cara tersenyum. “Tim produksi memberi novel khusus yang sudah diberi tanda. Setiap tanda itu menunjukkan adegan yang harus aku lakukan dengan tersenyum,” pungkasnya.

Bagi Pattinson, hal itu dianggap sangat merepotkan. Namun, sebagai aktor ia menunjukkan sikap profesional dengan mengikuti semua arahan yang diberikan. “Hal ini memang sangat merepotkan. Aku harus mengubah ekspresi dari yang kaku menjadi lebih santai. Semua ini terasa sulit. Tapi, sebagai aktor profesional aku tentu harus mengikuti arahan produser dan sutradara,” tandasnya. 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Robert Pattinson Twilight
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif