Entertainment
Jumat, 28 Juli 2017 - 20:45 WIB

Minta Foto, Iriana Jokowi Bikin Fendy Chow dan Stella Cornelia Salah Tingkah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stella Cornelia, Iriana Joko Widodo, dan Fendy Chow (Instagram @stellarcor)

Fendy Chow dan Stella Cornelia salah tingkah saat diminta berfoto dengan Iriana Joko Widodo.

Solopos.com, SOLO – Istri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Iriana, dikenal sebagai wanita sederhana dan bersahaja. Lihat saja, berbagai busana yang dikenakannya terlihat santai, namun tak membuat kharismanya hilang.

Advertisement

Saking sederhananya, Iriana Joko Widodo sampai membuat pasangan artis Fendy Chow dan Stella Cornelia, kikuk. Pasangan pengantin baru yang secara kebetulan bertemu dengan Iriana mendadak canggung saat dimintai foto bersama.

“Pagi ini di bandara kita ketemu sama ibu Iriana Joko Widodo. Ceritanya ibu minta foto sama kita dan kita super kaget,” tulis Stella pada keterangan foto bersama Iriana yang diunggah di Instagram-nya, @stellarcor, Jumat (28/7/2017).

Stella tak menyangka sosok Iriana ternyata sangat rendah hati. Ia dan suaminya sampai terbengong saat melihat Iriana. Keduanya bahkan tak sempat mengucapkan terima kasih kepada Iriana yang memberi doa terbaik bagi pernikahan mereka.

Advertisement

“Enggak menyangka seorang ibu negara yang super rendah hati menyapa kita dan menyampaikan selamat pernikahan ke kita. Sampai akhirnya kita enggak sadar jalan dan baru mikir lagi kalo kita belum ucapin apa-apa dan masih bengong,” kenang dia.

Akhirnya, Stella dan Fendy memutuskan untuk menghampiri Iriana lagi untuk meminta foto dan mengucapkan terima kasih. Tak lupa, lewat unggahan itu Stella menyampaikan permintaan maaf atas sikapnya yang mungkin kurang sopan kepada Iriana.

“Akhirnya kita putuskan balik lagi menyapa beliau sekali lagi dan minta foto. Terima kasih banyak ibu Iriana. Maaf kita deg-degan sampai enggak bisa ngomong apa-apa. Maaf enggak lepas kacamata karena bener2 terlalu nervous,” tutup dia.

Advertisement

Cerita yang dibagikan Stella membuat warganet semakin mengagumi istri orang nomor satu di Indonesia itu. Menurut mereka, pengalaman seperti itu sangat wajar terjadi pada seseorang saat kali pertama bertemu langsung dengan idolanya.

“Itu juga terjadi saat seorang fans belum pernah ketemu idolanya. Lalu pas ketemu pertama kali dan disapa langsung bengong,” komenyat @laili_mufli.

“Ini memang gambaran keluarga presiden yang terbaik. Makin salut sama ibu Iriana,” sambung @michelli.

“Sampai speechless ketemu sama ibu negara. Keren banget pasti auranya ya. Makin bangga jadinya,” timpal @ssdisrala. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif