Entertainment
Jumat, 28 Juli 2017 - 15:45 WIB

Mbah Mijan Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Hubungan Ariel dan Sophia Latjuba

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture video ramalan Mbah Mijan tentang hubungan Ariel Noah dan Sophia Latjuba. (Instagram/@3dara_rumpi)

Mbah Mijan mengungkap fakta mengejutkan soal hubungan Ariel Noah dan Sophia Latjuba yang diduga telah menikah secara diam-diam.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan asmara para pesohor Tanah Air menjadi bahasan menarik di kalangan warganet. Salah satunya yakni hubungan pasangan artis Sophia Latjuba dengan vokalis Noah, Ariel. Baru-baru ini, paranormal sensional Mbah Mijan, menyebut pasangan yang menjalin hubungan selama empat tahun ini telah menikah secara diam-diam.

Advertisement

Ramalan Mbah Mijan itu diketahui dari video yang diunggah akun Instagram gosip @3dara_rumpi. Dalam video itu ia menyebut hubungan Ariel dan Sophia sangat kuat. “Banyak yang menganalisa, memprediksi kalau Ariel dan Sophia tidak akan berlanjut ke pernikahan, itu salah,” ujar Mbah Mijan dalam video yang diunggah, Kamis (27/7/2017).

Menurut Mbah Mijan, keduanya memang sengaja menyembunyikan kebenaran hubungan cinta itu dari publik. Namun, suatu saat nanti ia yakin kebenaran pernikahan Ariel dan Sophia bakal terungkap. “Menurut saya aura jodohnya warna merah mudanya sangat kuat. Saya pastikan dari aura yang terpancar beliau berdua sudah menikah. Mungkin banyak yang belum tahu, tapi suatu saat akan muncul bahwa beliau memang sudah menikah,” sambung dia.

Video itu tentu saja membuat warganet heboh. Mereka lantas mempertanyakan kebenaran ramalan tersebut. Sebab, selama ini hubungan Ariel dan Sophia memang sangat misterius. Keduanya memang sering pamer kemesraan, namun tiap kali ditanya soal pernikahan hanya bungkam.

Advertisement

“Yang bener mbah? Jangan asal ngomong, nanti kalau salah malu lho,” tulis @komentarpedasss.

Emang kenapa nikah diam-diam mbah? Dua-duanya sama-sama baik kan, single juga. Terus kenapa harus repot sembunyi?” sambung @rajasaktiii penasaran.

“Buktikan saja mbah, kalau memang benar sudah menikah ya bagus. Yang penting kan sama-sama masih sendiri merekanya,” lanjut @salesaller.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif