Soloraya
Jumat, 28 Juli 2017 - 17:00 WIB

Lowongan BRI GRUP di STIE AUB, Catat Tanggalnya!

Redaksi Solopos.com  /  Yeyen Pamula  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LOWONGAN BRI GRUP DI STIE AUB, CATAT TANGGALNYA!!!

Advertisement

SOLO—PT. Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) dan BRI Fincance membuka kesempatan berkarier untuk masyarakat di perusahaan setempat. Sesi wawancara akan dilakukan pada Rabu (2/8) pagi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa (STIE AUB) Solo.

Setidaknya ada tiga posisi yang ditawarkan. BRI Finance membuka kesempatan berkarier bagi putra-putri terbaik di Soloraya untuk posisi Management Development Program (MDP) & Marketing Corporate.

Posisi MDP, kualifikasi yang diharapkan laki-laki, usia maksimal 25 tahun, belum pernah menikah, pendidikan S1 Ekonomi, Manajemen, Statistika, Matematika, dengan IPK minimal 3,0. Selain itu juga berpenampilan menarik, komunikatif, dan bersedia ditempatkan di wilayah kerja BRI Finance seluruh Indonesia.

Advertisement

Sedangkan kualifikasi untuk Marketing Corporate adalah laki-laki, usia minimal 27 tahun, pendidikan S1 dari semua jurusan dengan IPK minimal 2,75. Pelamar juga diharapkan menyukai pekerjaan dengan target, memiliki analisa dan jaringan yang luas. Pelamar juga bersedia ditempatkan di wilayah kerja BRI Finance seluruh Indonesia.

Sementara itu, untuk PT. Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) membuka lowongan pada posisi Staf Pembina. Kualifikasinya laki-laki, pendidikan minimal D3/S1 dengan IPK minimal 2,75, usia maksimal 25 tahun (fresh graduate), dan 29 tahun (experience). Pelamar diharapkan memiliki SIM C/A, berpengalaman organisasi, berpenampilan menarik, dan komunikatif. Pelamar juga menyukai tantangan dan pekerjaan lapangan serta bersedia ditempatkan di wilayah kerja PKSS seluruh Indonesia.

Pelamar yang berminat bergabung dengan dua grup usaha PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tersebut bisa mengisi formulir di Kantor Pusat STIE AUB Solo. Formulir diisi lengkap dengan ditulis tangan dan ditempel foto berwarna 4×6 dan disertai fotokopi ijazah dan transkrip pendidikan terakhir, fotokopi KTP, SKCK dan surat keterangan sehat bebas narkoba dan buta warna.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif