Jateng
Jumat, 28 Juli 2017 - 09:50 WIB

LIGA 2 : Melcior Bergabung, Penggemar PSIS Optimistis

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Melcior Leideker Majefat berlatih bersama PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 akan diramaikan pemain baru yang didatangkan PSIS Semarang Melcior Leideker Majefat.

Semarangpos.com, SEMARANG – Manajemen PSIS Semarang, melalui akun Instagramnya, Kamis (27/7/2017), resmi mengumumkan telah mendapatkan pemain baru bernama Melcior Leideker Majefat. Kabar tersebut membuat penggemar PSIS optimistis Melcior dapat membawa tim berjuluk Mahesa Jenar itu berjaya di Liga 2.

Advertisement

Bukan hanya itu, para penggemar PSIS, di akun Instagram @psisfcofficial, ramai berharap Melcior dapat membawa PSIS naik kasta dari Liga 2 ke Liga 1. “Sukses selalu PSIS-ku, maju terus otw Liga 1,” ungkap pengguna akun Instagram @johaneskristianto99.

“Semoga bawa PSIS ke Liga 1. Aku rindu,” tulis pengguna akun Instagram @a.faizin85.

“Mantappp PSIS go to Liga1,” tulis pengguna akun Instagram @dickiyuliann.

Advertisement

Namun di tengah-tengah optimistis para penggemar itu, sebagian lainnya mengira akan ada pemain depan PSIS Semarang yang biasanya bermain sejak menit pertama akan digeser ke bangku cadangan. Dugaan itu cukup beralasan, mengingat datangnya Melcior yang notabene adalah seorang penyerang membuat jumlah jenis pemain itu berlebih. Beragam nama yang akan digeser ke bangku cadangan pun muncul di antara netizen.

Terlepas dari itu, manajemen PSIS Semarang mengabarkan Melcior akan mengenakan nomor punggung 94 selama berkompetisi di Liga 2 bersama PSIS Semarang. Melcior juga akan dibawa PSIS ke Pontianak untuk menghadapi Persipon Pontianak dalam laga lanjutan Grup 4 Liga 2, Sabtu (29/7/2017). “Doi akan mengenakan nomor punggung 94, dan rencananya akan ikut dibawa ke Pontianak,” ungkap pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Manajemen PSIS Semarang juga mengungkapkan Melcior yang segera merumput di bawah arahan Subangkit di kompetisi Liga 2 itu adalah pria kelahiran Sorong, 20 April 1994. Seperti dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, General Manager PSIS, Wahyu Winarto, telah mengungkapkan bahwa Melcior telah bergabung dengan PSIS Semarang sejak Selasa (25/7/2017). Namun, manajemen PSIS Semarang, melalui akun Instagramnya, baru mengumumkannya dua hari setelah pernyataan dari Wahyu Winarto itu.

Advertisement

[Baca juga: Tambah Daya Gedor, PSIS Datangkan Striker Liga 1]

Meski telah mendapatkan Melcior, perburuan PSIS untuk menambah amunisinya demi mengamankan posisi puncak di Grup 4 Liga 2 tak berhenti sampai di situ. PSIS masih berencana menambah beberapa pemain anyar sebelum bursa transfer musim ini berakhir, 5 Agustus mendatang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Kata Kunci : Liga 1 Liga 2 PSIS Semarang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif