Foto
Jumat, 28 Juli 2017 - 17:50 WIB

FOTO KORUPSI KLATEN : Sri Hartini Masih Dengar Saksi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati nonaktif Klaten Sri Hartini mendengarkan keterangan saksi di Pengadilan Tipikor Semarang, Jumat (28/7/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Korupsi bupati Klaten masih disidangkan.

Bupati nonaktif Klaten Sri Hartini melanjutkan sidang di Pengadilan Tipikor Semarang, Jumat (28/7/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Advertisement

Sidang lanjutan kasus dugaan korupsi yang menyeret bupati nonaktif Klaten Sri Hartini digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (28/7/2017). Sri Hartini yang menjadi terdakwa dalam kasus suap promosi dan mutasi jabatan di lingkungan Pemkab Klaten itu hadir dengam baju putih dan kerudung merah.

Sidang lanjutan kasus dugaan korupsi Bupati Klaten Sri Hartini di Pengadilan Tipikor Semarang, Jumat (28/7/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Dalam sidang tersebut Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) menghadirkan 19 saksi yang terdiri atas anggota DPRD Klaten, kepala desa, dan karyawan swasta untuk dimintai keterangan. Persidangan di Pengadilan Tipikor Semarang itu merupakan kelanjutan dari bupati Klaten itu ditangkap tangan oleh penyidik KPK beberapa waktu lalu.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif