Entertainment
Jumat, 28 Juli 2017 - 15:10 WIB

KABAR ARTIS : Andika Eks Kangen Band Gugat Cerai Istri

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andika eks Kangen Band mengajukan gugatan cerai (Instagram @lambe_turah)

Kabar kali ini dari artis Andika eks Kangen Band yang menggugat cerai istrinya., Chairunnisa alias Caca.

Solopos.com, SOLO – Kemelut rumah tangga mantan vokalis Kangen Band, Mahesa Andika Setiawan, akhirnya berakhir di pengadilan. Kemarin, Kamis (27/7/2017), ia resmi mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, Chairunnisa alias Caca, ke Pengadilan Agama Kalianda, Lampung Selatan.

Advertisement

Kabar tak sedap itu diketahui dari foto yang diunggah Andika di akun Instagram-nya, @andikakangenband. Dalam foto itu ia memperlihatkan foto aktivitasnya saat mendaftarkan gugatan cerai kepada Caca.

“Alhamdulillah selesai clear semuanya. Terima kasih Allah, sampai bertemu tanggal 22 Agustus,” tulis Andika pada keterangan foto.

Kabar mengejutkan itu diperkuat dengan capture surat pengajuan gugatan cerai yang diunggah akun Instagram gosip, @lambe_turah. Lewat surat itu Andika menggugat cerai istrinya, Caca yang berusia 22 tahun.

Advertisement

“Tuh kan, bener kata minceu tadi. Babang tamvan beneran mau cerai,”n tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Dalam sekejap unggahan itu langsung dibanjiri ribuan komentar warganet. Mereka tak menyangka Andika akhirnya memutuskan untuk berpisah dari wanita yang dinikahinya 2013 silam. “Orang tamvan bebas ya ampun. Semoga cuma satu orang tamvan yang kek gini. Jangan ada banyak. Bisa kacau hati para gadis yang tak berdosa,” tulis @diahwulandariie.

“Ya ampun babang tamvan, menikah kayak mainan aja,” sambung @deppikeroppi.

Advertisement

“Heran ini orang cerai nikah cerai nikah, enggak ada capeknya. Enggak ganteng tapi kebanyakan tingkah,” imbuh @sinoknisa88.

Seperti diketahui, isu keretakan rumah tangga Andika dengan Caca sudah lama beredar. Andika bahkan sampai mendekam di balik jeruji besi lantaran melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya. Tak hanya itu, belakangan ini ia dikabarkan memiliki wanita idaman lain.

Sebagai informasi, Andika dan Caca menikah pada 9 Februari 2013. Saat itu, ia memberikan mahar berupa emas seberat lima gram dan seperangkat alat salat. Ia bahkan mengucapkan ijab kabul secara langsung di depan ayah Caca. Dari pernikahan itu ia dikaruniai tiga orang anak. Sayang, bahtera rumah tangganya bersama Caca kandas begitu saja.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif