Entertainment
Jumat, 28 Juli 2017 - 16:10 WIB

K-POP : BTS Akhiri Konser Dunia Wings Tour di Seoul

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BTS di BBMA 2017 (Soompi)

BTS akan mengakhiri tur dunia mereka di Seoul Desember 2017 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Bangtan Sonyeondan (BTS) akan merampungkan tur dunia di Seoul, Korea Selatan sebagai akhir dari perjalanan mereka menyapa para penggemar di dunia sejak Februari 2017.

Advertisement

Menurut Big Hit Entertainment selaku manajemen mereka, konser bertajuk 2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour The Final akan digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul barat, terhitung 8 Desember

Sebelumnya, Rap Monster, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V dan Jungkook telah melakukan perjalanan tur konsernya di 17 kota di 10 negara, termasuk di Amerika Utara, Asia Tenggara termasuk Indonesia, Australia dan Jepang.

Menurut Antara dari Yonhap, Jumat (28/7/2017), mereka juga mempersiapkan untuk meluncurkan album terbaru September mendatang.

Advertisement

BTS yang debut mereka pada 2013, kini telah menjadi salah satu band populer di Korea Selatan dan berbagai negara. Mereka bahkan memenangi penghargaan kategori Top Social Artist di 2017 Billboard Music Awards.

Spring Day dan You Never Walk Alone tercatat dalam Billboard 200, sebuah prestasi menakjubkan untuk musisi pop Korea Selatan yang menyanyikan lagu dalam bahasa Korea dan jarang mempromosikan album di Amerika.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bangtan Boys BTS K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif