Entertainment
Jumat, 28 Juli 2017 - 09:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Tulus Lebih Kurus, Penggemar Kecewa

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan terbaru Tulus yang lebih kurus (Instagram @tulusm)

Tulus yang kini tubuhnya terlihat lebih kurus malah membuat penggemar kecewa.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi solo, Tulus, biasanya mendapat banyak pujian karena karyanya yang luar biasa. Tapi, tak seperti biasanya, kali ini ia malah panen kritikan dari penggemar. Bukan karena karyanya yang tidak bagus, kritikan ini datang karena bentuk fisiknya yang berubah.

Advertisement

Kritikan itu datang seusai Tulus mengunggah foto saat tampil di University of Warwick, Inggris, di Instagram-nya, @tulusm, Rabu (26/7/2017). Sekilas memang tidak ada yang salah pada foto itu. Ia terlihat sangat gagah mengenakan busana hitam dengan kombinasi garis-garis putih.

“Senang kembali lagi ke panggung setelah rehat beberapa waktu. Bernyanyi di Butterworth Hall, University of Warwick, United Kingdom,” tulis Tulis sebagai caption.

Advertisement

“Senang kembali lagi ke panggung setelah rehat beberapa waktu. Bernyanyi di Butterworth Hall, University of Warwick, United Kingdom,” tulis Tulis sebagai caption.

Sekilas memang tidak ada yang aneh pada foto itu. Namun, jika diperhatikan lebih detail, Tulus yang biasanya gemuk mendak terlihat lebih kurus. Bukan tanpa alasan, belakangan ini ia memang rajin berolahraga. Sayangnya, perubahan fisik ini malah membuat sejumlah penggemar kecewa. Mereka mengaku lebih suka melihat penampilannya seperti dulu.

“Bang Tulus kok tiba-tiba jadi kurus kenapa? Banyak pikiran ya? Jadi agak aneh, lebih suka pas gemuk dulu. Lebih imut-imut kelihatannya,” tulis @danalarasati.

Advertisement

“Jangan kurus ih bang, ngeri. Lebih suka pas gemuk, soalnya lebih imut unch2 gitu,” lanjut @ismahaniya.

“Kamu tahu, ketika diet namamu berubah jadi Kulus bukan Tulus lagi,” imbuh @luthfanhwr.

Sementara itu, beberapa warganet lainnya tetap memberi dukungan kepada pelantun Gajah ini. Mereka berjanji tetap mendukungnya dalam kondisi apapun. “Pacarku ya ampun, memang lebih lucu pas tembem, tapi apapun itu yang penting kamu sehat. Sukses selalu ya bang,” komentar @yulipraa.

Advertisement

“Mau kurus atau gemuk, asal suaranya tetap bagus aku selalu dukung. Sukses terus ya kesayangan aku,” lanjut @haimil.

“Tulus kamu itu hebat loh. Nama kamu unik. Kamunya juga unik. Gaya berpakaiannya sederhana tapi unik. Karyamu luar biasa. Kamu itu lain daripada yang lain. Sukses terus ya, mau kurus atau gemuk yang penting sehat,” imbuh @marselinariany.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif