Entertainment
Jumat, 28 Juli 2017 - 18:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Baim Wong Jadi Badut Jalanan, Bikin Takut atau Gemas?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Baim Wong mengenakan kostum boneka mampang (Instagram @baimwong)

Aksi Baim Wong saat menjadi badut yang diunggah lewat video di Instagram membuat penggemar geli.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Baim Wong dikenal sebagai sosok humoris. Pria bernama asli Muhammad Ibrahim ini kerap memperlihatkan tingkah kocaknya kepada penggemar lewat media sosial.

Advertisement

Aksi konyol terbarunya terekam dalam video diunggah di akun Instagramnya, @baimwong, Kamis (27/7/2017). Baim tanpa malu mengenakan kostum badut wanita yang didominasi warna merah dan kuning. Ia berjoget menyusuri jalan raya yang dilewatinya tanpa malu. “Baim boneka mampang,” tulis Baim pada keterangan video unik itu.

BAG 1 . BONEKA MAMPANG ?

Advertisement

BAG 1 . BONEKA MAMPANG ?

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Advertisement

“Coba kalau Baim Wong pakai baju kayak gitu di depan aku. Pasti aku langsung pingsan, entah karena takut atau kaget,” sambung @dikhamaya_putri.

“Keren. Ini cowok idaman aku. Suka banget gayanya mas Baim. Natural, simpel, apa adanya. Cowok yang begini ini idaman banget,” puji @sugiartorisma.

Bukan hanya memuji, beberapa warganet lainnya menanyakan kepada Baim bagaimana rasanya mengenakan kostum badut itu. Sebab, selama ini kostum boneka mampang disebut sangat berat dan terlihat kotor. “Enggak berat kak emang kostumnya? Kayaknya kepala bonekanya gede banget. Kelihatan kotor pula. Apa enggak bau?” tanya @streee125 penasaran.

Advertisement

“Sering banget lihat boneka itu di jalan. Tapi kadang suka ngeri lihatnya, soalnya bentuknya aneh dan kotor gitu. Memang gimana rasanya pakai boneka begitu mas? Kayaknya panas banget ya dalemnya,” terka @quotesindah.

“Ini dalam rangka apa sih kak Baim? Dari kemarin kayaknya pakai kostum itu terus. Aku yang lihat jadi enggak tega. Soalnya pernah ada yang ngomong itu kostum berat dan bau banget,” imbuh @nnnsdia. 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif