Sport
Jumat, 28 Juli 2017 - 18:25 WIB

ICC 2017 : Inter Kalahkan Bayern, Spaletti: Kami Masih Perlu Berbenah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Stringer)

ICC 2017 diwarnai dengan kemenangan Inter Milan atas Bayern Munchen.

Solopos.com, SINGAPURA – Inter Milan berhasil memetik kemenangan atas Bayern Munchen dalam laga pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC) 2017. Meski begitu, pelatih Inter Luciano Spalletti menilai timnya masih perlu banyak berbenah.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di National Stadium, Singapura, Kamis (27/7/2017) malam WIB, Inter menang dua gol tanpa balas atas Bayern. Dua gol kemenangan itu diborong oleh striker mereka, Eder. Penyerang Timnas Italia itu menciptakan gol di menit kedelapan dan ke-30.

Spalletti mengaku senang anak asuhnya bermain apik. Namun, ia meminta Nerazzurri tak puas dulu. Menurutrnya masih ada beberapa sektor yang perlu diperbaiki demi tampil kompetitif musim depan.

“Kami bermain bagus, kami sangat bagus dalam mempertahankan ruang antarlini dan juga menyerang dengan bagus,” ujar Spalletti seperti dilansir Football Italia, Jumat (28/7/2017).

Advertisement

“Kalau kami mencari kekurangannya, mungkin kami kurang berani menguasai bola di babak kedua. Inter harus memiliki keinginan untuk memainkan bola saat menghadapi lawan di level seperti ini. Hari ini kami mengalahkan Bayern Munchen, namun masih ada banyak hal yang mesti dibenahi,” sambungnya.

“Untuk bisa tampil bagus, Anda harus mengeluarkan kualitas di atas lapangan. Melawan tim seperti Bayern, Anda butuh semua komponen untuk bekerja sama atau akan menjadi sangat sulit untuk membuat perbedaan.”

Laga selanjutnya di ICC 2017, Inter akan menghadapi Chelsea, Sabtu (29/7/2017). Spalletti menilai kemenangan atas Bayern ini menjadi modal yang sangat bagus melawan sang juara bertahan Liga Inggri.

Advertisement

“Memenangi pertandingan membuat Anda merasa lebih baik, bisa membantu Anda tersenyum. Kalau merasa yakin dengan pekerjaan Anda, itu akan membantu Anda melakukannya lebih baik lagi setelahnya,” terangnya.

“Para pemain tahu kalau saya tidak berbohong, saya telah menemukan sekumpulan pemain, yang dalam pandangan saya, bisa berkembang dengan pesat,” tutup Spalletti.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif