Jogja
Jumat, 28 Juli 2017 - 11:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Eastparc Hotel Angkat Kembali Sajian Tempo Dulu

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jajaran managemen Eastparc Hotel Yogyakarta dan staf baru serta sejumlah awak media berfoto bersama di area pool side, Kamis (27/7/2017). (Harian Jogja/ Holy Kartika N.S)

Eastparc Hotel Yogyakarta akan menyajikan beragam makanan otentik yang dapat membangkitkan memori masa kecil

Harianjogja.com, SLEMAN-Eastparc Hotel Yogyakarta akan menyajikan beragam makanan otentik yang dapat membangkitkan memori masa kecil tamu, sekaligus memperkenalkan makanan khas nusantara. Hal itu disampaikan dalam acara perkenalan staf baru di Verandah Restaurant, Eastparc Hotel Yogyakarta, Kamis (27/7/2017).

Advertisement

“Dengan hadirnya staf baru ini, kami dapat semakin maksimal memberikan pelayanan kepada para tamu,” ujar General Manager Eastparc Hotel Yogyakarta, Wahyudi Eko Sutoro.

Menghadirkan sejumlah awak media, dalam perkenalan ini juga disampaikan konsep sajian yang ingin dihadirkan oleh Executive Chef Eastparc Hotel Yogyakarta, Danang Dwi Lukito. Makanan ini akan menjadi ciri khas baru yang dihadirkan oleh Eastparc Hotel untuk menjamu tamunya dengan suasana tempo dulu.

“Seperti yang disajikan hari ini [kemarin]. Kami menghadirkan signature dish, gandos. Tradisional dessert ini dikenal dengan banyak nama di beberapa daerah di Indonesia,” ungkap Danang.

Advertisement

Sajian ini sengaja dihadirkan untuk mengenalkan lagi makanan-makanan tempo dulu yang semakin sulit ditemui. Danang berharap dengan diangkatnya sajian-sajian otentik semacam ini, dapat turut mengenalkan lagi makanan tersebut kepada tamu lokal, maupun tamu mancanegara yang menginap di Eastparc Hotel.

“Kami coba bawa makanan tradisional ini ke dalam hotel, dengan tampilan yang lebih modern dan menarik untuk mengenalkan lagi makanan ini ke tamu,” jelas Danang.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Eastparc Hotel Di Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif