News
Jumat, 28 Juli 2017 - 06:55 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Suporter Agresif Harus Mawas Diri

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (28/7/2017)

Harian Jogja edisi Jumat (28/7/2017)

Suporter Agresif Harus Mawas Diri
SEMARANG– Suporter PSS Sleman dilarang melintas ke wilayah Jawa Tengah menyusul kerusuhan yang menyebabkan satu penduduk meninggal dunia di Temanggung tempo hari.

Advertisement

Veteran Perang Jadi Calon Haji Tertua di DIY
Adi Mulyono Ngatiran, penduduk Dusun Dengok Desa Dengok Kecamatan Playen Gunungkidul menjadi calon haji tertua dari DIY. Di usianya yang hampir sembilan dasawarsa, dia masih bugar dan punya vitalitas tinggi untuk berziarah ke tanah suci.

Polri Tangani 41 Kasus Beras
JAKARTA- Bareskrim Polri sudah memeriksa 21 saksi kasus beras PT Indo Beras Unggul (IBU). Namun sejauh ini belum ada yang ditetapkan tersangka.

Advertisement

Polri Tangani 41 Kasus Beras
JAKARTA- Bareskrim Polri sudah memeriksa 21 saksi kasus beras PT Indo Beras Unggul (IBU). Namun sejauh ini belum ada yang ditetapkan tersangka.

Ibu Tewas di Tangan Anak Kandungnya
BANYUMAS- Seorang pria bernama Aji Kisworo, 30, warga Desa Tunjung Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri, Citem, 70, Kamis (27/7/2017). Polisi masih mendalami kasus ini.

Waspadai Sengatan Kapal Perang Portugis
Physalia Physalis atau Portuguese man o’ war (kapal perang Portugis) yang akrab dengan nama lokal impes mulai terdampar di sepanjang pantai selatan DIY. Wisatawan pun mesti berhati-hati dan menjauhinya.

Advertisement

Transformasi City
LOS ANGELES- Tak alergi dengan perubahan. Ungkapan itu agaknya menjadi jimat Manchester City saat membantai Real Madrid 4-1 dalam ajang international Champions Cup di Los Angeles Memorial Stadium, AS, Kamis (27/7).

Toilet Altar Mangkrak
GONDOMANAN- Toilet bawah tanah di sisi barat Alun-Alun Utara sudah berbulan-bulan tidak bisa digunakan.

Inspektorat Temukan 96 Kasus
SLEMAN- Aparatur desa diminta memahami peruntukan penggunaan dan pengelolaan Dana Desa yang benar. Dengan begitu, pemerintah desa dapat mewujudkan transparansi dan akuntabilitas anggaran desa.

Advertisement

Disdag Belum akan Ambil Tindakan
BAMBANGLIPURO- Harga garam yang melonjak hingga 100% juga berimbas kepada peternak sapi. Pasalnya, para peternak membutuhkan garam untuk komboran, Namun, Disdag Bantul belum mengambil tindakan.

Warga Kalibawang Butuh Air Bersih
KALIBAWANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kulonprogo mulai berkoordinasi dengan BPBD dan Dinas Sosial DIY untuk mulai menyalurkan bantuan air bersih kepada sedikitnya enam dusun di dua desa di Kecamatan Kalibawang.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Advertisement

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif