Entertainment
Jumat, 28 Juli 2017 - 06:10 WIB

FILM TERBARU : Wonder Woman 2 Dirilis Akhir 2019

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Teaser poster Wonder Woman 2 (Youtube)

Film terbaru, Wonder Woman 2, dirilis akhir 2019.

Solopos.com, SOLO – Rumah produksi Warner Bros mengumumkan jadwal perilisan sekuel kedua film super hero, Wonder Woman. Film yang tetap dibintangi aktris Israel, Gal Gadot, itu rencananya dirilis Desember 2019.

Advertisement

Dirilis CNN, Rabu (26/7/2017) saat ini pihak Warner Bros tengah mempersiapkan segala keperluan shooting film yang bakal tayang 13 Desember 2019 itu. Di film ini, Gal Gadot akan kembali menunjukkan aksinya berperan sebagai Putri Diana. Tim produksi sengaja memilih Gal Gadot lantaran aktingnya mampu mencuri perhatian penonton.

Berkat Gal Gadot, Wonder Woman menjadi salah satu film terlaris yang mendatangkan banyak keuntungan untuk Warner Bros. Film itu kabarnya meraup sampai USD780 juta setara Rp10 triliun. Padahal, mereka hanya mengeluarkan biaya produksi sebesar  USD149 juta setara Rp2 miliar. Selain itu, film ini disebut sebagai yang terpopuler di media sosial.

Kesuksesan luar biasa itulah yang membuat Warner Bros tertarik membuat sekuel lanjutan dari Wonder Woman. Sayangnya, tim produksi enggan memberikan bocoran tentang alur cerita film tersebut. Mereka juga belum memastikan apakah Patty Jenkins kembali ditunjuk sebagai sutradara.

Advertisement

Tim produksi hanya memberitahukan dua tokoh utama film itu, Wonder Woman dan Steve Trevor, tetap diperankan oleh Gal Gadot dan Chris Pane. Di film pertama, Steve Trevor yang merupakan tentara Amerika Serikat itu mengorbankan hidup untuk mencegah kehancuran London oleh senjata kimia buatan Dokter Poison.

Selain Gal Gadot dan Chris Paine, film ini juga dibintangi oleh sederet artis top dunia, seperti Connie Nielson, Robin Wright, Lucy Davis, David Thewlis, Elena Anaya, dan Danny Huston. Kabar proses penggarapan sekuel lanjutan Wonder Woman ini disambut gembira oleh penggemar. Mereka lantas meramaikan lini masa Twitter dengan berbagai kicauan tentang film tersebut.

 

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif