Entertainment
Jumat, 28 Juli 2017 - 01:00 WIB

FILM TERBARU : Hore! Daniel Craig Kembali Perankan James Bond di Bond 25

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Daniel Craig (Thesun.co.uk)

Daniel Craig bakal memerankan karakter James Bond kembali di film terbaru, Bond 25.

Solopos.com, SOLO – Aktor kenamaan Inggris, Daniel Craig, dikabarkan bakal membintangi film terbaru, Bond 25. Di film ini, ia kembali berperan sebagai James Bond, seorang agen rahasia Inggris. Tim produksi memilihnya lantaran dianggap sebagai pemeran James Bond terbaik sepanjang masa.

Advertisement

Dilansir Telegraph, Selasa (25/7/2017) beberapa waktu lalu beredar kabar Daniel Craig tak ingin memerankan kembali karakter yang membuat kariernya menanjak itu. Ia kali terakhir berperan sebagai James Bond pada 2015 dalam film Spectre. Setelah itu, ia dikabarkan ingin pensiun sebagai agen 007.

Spekulasi mengenai Daniel Craig tak akan berperan sebagai James Bond didasari jawaban uniknya saat diwawancarai setelah premier Spectre. Ia mengaku lebih baik bunuh diri daripada memerankan James Bond lagi. Ternyata, ucapan itu tak terbukti lantaran ia kembali ditunjuk memerankan karakter tersebut.

Kabar ini tentu membuat para penggemar yang sempat patah hati menjadi gembira. Kabarnya, Daniel Craig telah dikunci untuk berperan sebagai James Bond di Bond 25. Keputusan ini diambil oleh rumah produksi Eon Productions dan Metro Goldwyn Mayer. Film ini rencananya dirilis November 2019 mendatang.

Advertisement

Naskah film ini ditulis oleh Neal Purvis dan Robert Wade yang sudah berpengalaman. Mereka telah beberapa kali menyumbangkan ide cerita untuk film James Bond. Saat ini tim produksi tengah mencari sutradara dan pemeran pendukung yang akan mendampingi Daniel Craig.

Seperti diketahui, Daniel Craig kali pertama berperan sebagai James Bond pada Oktober 2005. Saat itu ia diminta menggantikan Pierce Brosnan untuk tampil di Casino Royale. Di film ini, ia berperan sebagai agen 007. Kesuksesan film itu membuatnya dipercaya memerankan James Bond dalam sekuel lanjutan, yakni Quantum of Solace, Skyfall, serta Spectre. Menurut penggemar, ia membuat sosok James Bond lebih maskulin dan penuh pesona.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif