Sport
Jumat, 28 Juli 2017 - 23:25 WIB

Diterpa Isu Pindah, Neymar Justru Bertengkar dengan Pemain Baru Barca

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Neymar (JIBI/REUTERS/Kim Kyung-Hoon)

Neymar terlibat pertengkaran dengan rekan setimnya di Barcelona.

Solopos.com, MIAMI — Hubungan Neymar dengan rekan-rekan setimnya di Barcelona sangat harmonis, bahkan ketika penyerang Brasil tersebut santer diberitakan bakal hengkang ke Paris Saint Germain (PSG).

Advertisement

Tidak sedikit pemain Barcelona yang secara khusus meminta Neymar untuk bertahan di Camp Nou. Mulai dari bek Gerard Pique, penyerang Lionel Messi, Luis Suarez, hingga gelandang Ivan Rakitic.

Namun, insiden mengejutkan yang melibatkan Neymar terjadi di sela-sela latihan Barcelona menjelang laga El Clasico melawan Real Madrid pada turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat (AS), Minggu (30/7) pukul 07.00 WIB.

Dalam video yang dirilis Dailymail.co.uk, Jumat (28/7/2017), penyerang berusia 25 tahun tersebut terlihat bertengkar dengan rekan setimnya, Nelson Semedo. Seperti dilansir As.com, Neymar marah karena dilanggar Semedo dalam latihan tersebut.

Advertisement

Pelatih Barcelona, Ernersto Valderde, membagi anak buahnya dalam kelompok kecil untuk bertanding. Neymar yang dilanggar Semedo tampak tidak terima. Dia kemudian terlibat perkelahian hingga memaksa gelandang Barcelona, Sergio Busquets, harus memisahkan mereka. Neymar yang masih tampak marah lantas membuang bola, lalu meninggalkan lapangan.

Insiden tersebut bisa saja membuat spekulasi Neymar hengkang ke PSG semakin memanas. Eks penyerang Santos tersebut sendiri tidak akan  ikut terbang bersama rekan-rekan setimnya kembali ke Spanyol setelah menjalani laga tur pramusim di Amerika Serikat, Minggu nanti. Ney, sapaan Neymar, akan pergi ke Tiongkok karena urusan komersial.

Valderde pernah mengungkapkan keinginannya agar Neymar tetap mengenakan kostum Barcelona musim depan. Pelatih baru raksasa Catalan tersebut tentu berharap masih bisa memainkan Neymar saat melawan Madrid.

Advertisement

Laga kontra Madrid sekaligus bakal dijadikan kesempatan terakhir Valverde untuk meramu susunan pemain selama tur pramusim di Negeri Paman Sam. Eks entrenador Athletic Bilbao itu manargetkan sudah mendapat strategi final untuk kompetisi musim depan, sebelum turnamen Trophy Johan Gamper di Camp Nou, 8 Agustus mendatang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif