Entertainment
Jumat, 28 Juli 2017 - 13:45 WIB

Beredar Video Penumpang Dipukuli Driver Ojek Online Gara-Gara Cancel Orderan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman seorang penumpang dipukuli driver ojek online. (Istimewa)

Tampak dalam video tersebut para driver ojek online melayangkan maki-makian kepada pelanggan yang tak diketahui identitasnya itu.

Solopos.com, JAKARTA – Rekaman seorang pengguna jasa ojek online diperlakukan secara kasar beredar via media sosial. Video viral itu memperlihatkan memperlihatkan driver ojek online yang menghakimi pelanggan karena diduga pelanggan tersebut mengcancel orderannya. Video yang berdurasi 37 detik itu diunggah di jejaring sosial Facebook.

Advertisement

Tampak dalam video tersebut caci dan maki para driver ojek online yang dilayangkan kepada salah seorang pelanggan yang tak diketahui identitasnya itu. “Eh, dengar enggak, dengar, apa, komen, komen,” kata salah seorang driver.

Tak tinggal diam, driver lainnya pun juga langsung memebrikan ancaman kepada pelanggan itu,”Sekali lagi awas lu ya, gue bilang ni ya.”

Salah seorang driver pun berkata kepada pelanggan tersebut menumpahkan kekesalannya. “Gue di-cancel, dia di-cancel, satu lagi di-cancel, gua di-cancel orang sana di-cancel lu,” kata driver yang sepertinya kesal dengan ulah sang penumpang yang banyak membatalkan pesanan ke sejumlah driver lain.

Advertisement

Sayangnya, belum juga menjawab pertanyaan, salah seorang driver lainnya langsung menonjok wajah si pelanggan dengan cepat.

“Berapa!!! Berapa orang lu cancel hari ini?,” ungkap driver yang memberikan tonjokan kepada pelanggan itu. Tak bisa melawan, penumpang itu hanya duduk dengan tampak ketakutan di atas motor. ”Kebiasaan lu, bencong nanggung lu, kebiasaan lu,” kata seorang lainnya.

Tak lama setelah itu, video pun diakhiri dengan suara seorang driver yang meminta pelanggan itu untuk membayar setiap driver yang ada di lokasi tersebut,” Lima ribu, lima ribu lu bayar.”

Advertisement

Menanggapi kejadian tersebut, warganet ramai-ramai memberikan komentar mengenai hal tersebut. Banyak yang membela pelanggan yang dihajar oleh para driver itu.

“Pengalaman gua pribadi sih, pernah cancel sekali doang dan abang gojek nya marah-marah. Itu gua cancel karena gua posisi lagi buruburu dan si abang nya lama banget ga dateng-dateng. Hffft cancel 1x aja marah gimana 4x,” kata reynagiva.

kalo niat main2 mah pasti ga d lanjut..ini buktinya yg kelima ga d cancel. kemungkinan aplikasi eror ato emg mas nya buru2. bukan niat main2 sama driver. jd serem naik ojol dih kalo kasar gini,” ujar netizenayusimca.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif