Soloraya
Jumat, 28 Juli 2017 - 01:30 WIB

Andong Melaju ke 8 Besar Turnamen Sepak Bola Antarkecamatan Boyolali

Redaksi Solopos.com  /  Tri Wiharto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepak bola. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Turnamen Sepak Bola antarkecamatan digelar di Boyolali.

Solopos.com, BOYOLALI — Kesebelasan Kecamatan Andong memastikan diri lolos ke babak delapan besar Turnamen Sepak Bola Antarkecamatan di Boyolali. Di babak semifinal playoff, Andong mampu mengalahkan kesebelasan Kecamatan Sambi dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pandan Arang, Boyolali, Kamis (27/7/2017).

Advertisement

Satu tiket babak delapan besar lainnya masih diperebutkan antara Kecamatan Klego dan Banyudono. Kedua tim baru akan bertanding pada Jumat (28/7/2017) sore WIB. Sementara enam tim yang sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar adalah Musuk yang berstatus juara bertahan, Teras, Nogosari, Selo, Boyolali dan Ampel.

“Delapan besar itu akan terbagi dalam dua grup. Masing-masing grup akan diambil juara dan runner up untuk melaju ke babak semifinal. Babak final digelar 3 September mendatang,” papar Ketua Harian Asosiasi PSSI Boyolali Sunarno.

Sejak digelar pada 2006 lalu, Kecamatan Ampel mendominasi perolehan juara. Kecamatan ini mampu meraih empat juara dalam empat tahun berturut-turut yakni 2011, 2012, 2013 dan 2014. Turnamen ini memperebutkan hadiah senilai Rp10 juta dan piala bupati.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif