Entertainment
Kamis, 27 Juli 2017 - 14:10 WIB

Tampil Perdana, Kaesang Komentari Pelaporan Kata “Ndeso”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chandra Liow, Kaesang, dan Reza Oktovian berkolaborasi di Youtube (Youtube)

Kaesang tampil bersama Chandraliow dan Reza Oktovian membahas tentang pelaporan Kaesang.

Solopos.com, SOLO – Setelah hampir satu tahun yang lalu berkolaborasi dengan Youtuber Chandra Liow dan Reza Oktovian, Kaesang Pangarep akhirnya kembali berkolaborasi dengan mereka. Masih diisi dengan tanya jawab kocak, Kaesang sempat angkat bicara tentang aksi pelaporan terhadap dirinya.

Advertisement

Video kolaborasi mereka yang berjudul Klarifikasi Kaesang diunggah di saluran milik Chandra Liow, Tim2One-ChandraLiow, Selasa (25/7/2017). Video dimulai dengan candaan khas ketiga Youtuber tersebut, Kaesang muncul dengan gaya arogannya, Chandra dan Reza menjadi korban arogansi Kaesang.

Dalam video tersebut, Chandra dan Reza membuka sesi tanya jawab dengan Kaesang sebagai narasumber. “Pertanyaan pertama. Apa pendapat kamu Sang [Kaesang], saat dilaporkan polisi?” tanya Chandra.

“Biasa saja, haha. Padahal hatinya hancur,” jawab Kaesang.

Advertisement

Chandra kemudian memberikan pertanyaan kedua mengenai kata ndeso. “Kata ndeso itu bagaimana?” timpal Chandra.

“Kan aku orang ndeso. Ndeso sama orang penting gitu loh, ” jawab Kaesang.

Semenjak diunggah hari Selasa, pada Kamis (27/7/2017) video Klarifikasi Kaesang berada di peringkat kedelapan trending Youtube Indonesia. Berdasarkan pengamatan Solopos.com, Kamis siang pukul 12.15 WIB, video tersebut sudah ditonton lebih dari 620.000 kali.

Advertisement

Bercandaan Kaesang dan Chandra Liow tak berhenti di video saja. Di kolom komentar Kaesang menuliskan sindiran, “Video apaan sih ini?” tanya Kaesang.

Pertanyaan tersebut dijawab Chandra Liow dengan kalimat yang tak kalah kocak. “Kaesang, ini bukan video, ini microsoft word,” tulis Tim2One-ChandraLiow.

Tonton video kolaborasi Kaesang, Chandra Liow, dan Reza Oktovian di bawah ini;

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif