Sport
Kamis, 27 Juli 2017 - 07:30 WIB

PERSIS SOLO : Wiwid Masih Enggan Bicara ke Media

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Widyantoro (kanan). (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiawan)

Persis Solo diwarnai dengan pelatih Widyantoro yang masih belum mau berbicara ke media.

Solopos.com, SOLO – Pelatih Persis Solo, Widyantoro, belum mau berkomentar kepada media. Pelatih yang akrab disapa Wiwid itu sudah puasa bicara dengan media massa sejak Persis Solo ditahan imbang PPMS Sakti Magelang pada Kamis (20/7/2017) lalu.

Advertisement

Sejumlah wartawan berniat menanyakan terkait aktivitas transfer Persis pada bursa transfer kali ini. Namun, Dia tidak menerima pertanyaan dari sejumlah wartawan yang datang pada saat Persis Solo menggelar laga uji coba di Stadion Manahan, Selasa (25/7/2017).

Saat dihubungi melalu sambungan telepon pun, Wiwid tetap enggan berkomentar. “Mohon maaf, saya tidak ingin berbicara dulu kepada media. Tolong bisa dimaklumi,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Rabu (26/7/2017).

Wiwid mulai puasa bicara saat mangkir di sesi jumpa pers usai laga Persis melawan PPSM Magelang. Pengawas Pertandingan Jajat Sudrajat sempat mendokumentasikan sesi jumpa pers yang tidak dihadiri kubu Persis itu. Jajat menyebut ketidakhadiran kubu Persis dalam jumpa pers itu merupakan pelanggaran yang bisa berbuah sanksi.

Advertisement

“Saya itu berharap media memberitakan bagaimana kepemimpinan wasit yang merugikan kami. Ada dua gol yang dianulir wasit. Padahal para pemain kami tidak offside. Yang saya sayangkan, media malah memberitakan ketidakhadiran saya dalam sesi jumpa pers dan kekecewaan saya setelah pertandingan,” terang Wiwid.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif