Sport
Kamis, 27 Juli 2017 - 20:25 WIB

Mourinho Indikasikan Ibrahimovic Kembali Perkuat MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Andrew Couldridge)

Zlatan Ibrahimovic terindikasi bakal kembali memperkuat MU.

Solopos.com, MARYLAND – Zlatan Ibrahimovic masih belum memiliki klub baru usai kontraknya diputus Manchester United. Kendati demikian, Ibra disebut-sebut bakal kembali memperkuat Setan Merah.

Advertisement

Ibrahimovic bergabung dengan MU pada awal musim lalu dengan durasi kontrak semusim. Ada opsi perpanjangan kontrak bagi Ibra di MU. Namun, Setan Merah mengurungkan niat untuk memperpanjang pemain Swedia itu lantaran cedera parah yang dialami si pemain.

MU pun enggan mengontrak Ibra yang bakal absen hingga awal 2018. Pemain jangkung itu pun kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub top. Apalagi, MU sudah mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton dengan nilai transfer mencapai 75 juta poundsterling.

Namun, pelatih MU Jose Mourinho mengindikasikan Ibra bakal kembali berseragam MU. Mourinho menyebut pembelian Lukaku memang menjadi tuntutan mengingat ketiadaan Ibra selama setengah musim.

Advertisement

“Kami membelanjakan banyak uang untuk membeli striker, karena untuk mendatangkan striker Anda harus menghabiskan uang atau tak mendapatkannya,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway, Kamis (27/7/2017).

“Dan kami menghabiskan banyak uang karena apa yang terjadi pada Zlatan dan kami tak boleh berdiam diri tanpa striker penting dan kuat selama enam bulan dalam satu musim,” sambung pelatih asal Portugal itu.

Sebelumnya, Ibra juga sudah memberi sinyal bakal kembali membela MU. Dia memasukkan anak-anaknya ke akademi Setan Merah. Saat ini, pemain yang membuat 28 gol untuk MU pada musim lalu itu tengah dalam pemulihan cedera.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif