Teknologi
Kamis, 27 Juli 2017 - 17:10 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Raditya Dika Jajal Lamborghini Raffi Ahmad

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raditya Dika bersama Raffi Ahmad menaiki Lamborghini (Instagram @raffinagita1717)

Most popular Youtube oleh Raditya Dika dan Raffi Ahmad menduduki peringkat dua.

Solopos.com, SOLO – Raditya Dika menggandeng Raffi Ahmad di vlog terbarunya. Pada video yang diunggah di situs Youtube, Radit diam-diam datang ke rumah Raffi hanya untuk mencoba mobil-mobil mahal yang dimiliki oleh ayah satu anak tersebut.

Advertisement

Diunggah pada Selasa (25/7/2017), video berjudul LAMBORGHINI VS ROLLS-ROYCE! (FEAT. RAFFI AHMAD) telah ditonton lebih dari 975.000 kali dan menduduki trending nomor 2.

Raditya Dika dalam video tersebut mengatakan kepada Raffi Ahmad dirinya belum pernah sama sekali menjajal mobil berharga miliaran tersebut. Sontak Raffi tak percaya begitu saja dan menyebut Raditya berbohong.

“Gini ya Fi, gue seumur-umur belum pernah hlo naik Lambhorghini, ini gue pegang ya. Serius baru pegang ini gue” ujar Radit dalam video tersebut seperti dikutip Okezone.

Advertisement

“Ah bohong lo, lo kan Yuotubers nomor satu di Indonesia, stand up comedy-an nomor satu,” jawab Raffi Ahmad.

Video berdurasi selama 18 menit ini juga memperlihatkan Raditya Dika mencoba berkendara dengan Lamborghini milik presenter kondang tersebut. Raditya sedikit gugup dengan mengendarai mobil itu.

Sebelumnya, memang Raffi juga telah mengunggah fotonya bersama Raditya Dika saat menginjak mobil tersebut. Foto itu diunggah oleh Raffi lewat instagram pribadinya @raffinagita1717 belum lama ini.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif