Teknologi
Kamis, 27 Juli 2017 - 20:10 WIB

KISAH UNIK : Tak Bisa Liburan, Bocah 8 Tahun Surati Bos Ayahnya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bocah surati bos ayahnya (Istimewa)

Seorang anak menulis surat untuk bos ayahnya.

Solopos.com, SOLO – Seorang anak laki-laki kesal saat melihat ayahnya terlalu sibuk bekerja. Ia pun merasa iri dengan teman-temannya yang bisa menikmati liburan bersama keluarga mereka.

Advertisement

Tak terima dengan kesibukan ayahnya, sang bocah menulis surat kepada atasan ayahnya agar diberi waktu untuk cuti. Dalam suratnya, bocah delapan tahun bernama Yang Lele itu menuliskan bahwa temannya, Xiaoming bisa pergi liburan dengan orang tuanya.

Lele mengutip kata-kata Xiaoming yang mengatakan bahwa orang yang tak pergi liburan saat libur sekolah adalah orang bodoh.

Sebagaimana dilansir Okezone dari The Star, Kamis (27/7/2017), surat Lele tersebar luas di akun Weibo milik Charlie Young, yang diduga adalah orang tua Lele.

Advertisement

Young menulis. “Aku sudah berjanji untuk membawa anak-anaku berlibur, tapi aku tak bisa menepati janji karena sibuknya pekerjaan,” ujarnya, Kamis (27/7/2017).

“Aku tak menyangka dia akan menulis surat dan memintaku memberikan ke bosku. Jadi, aku berikan atau tidak surat ini?” tanya Young ke netizen.

Young akhirnya tidak menyerahkan surat itu ke bosnya, tapi memutuskan untuk mencari waktu agar bisa berlibur sebelum liburan sekolah berakhir.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif