Entertainment
Kamis, 27 Juli 2017 - 16:45 WIB

K-POP : Anaknya Diboikot, Ibu Sungmin Suju Buka Suara

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Permintaan Sungmin keluar dari Super Junior (Allkpop)

Ibunda penyanyi K-Pop Sungmin buka suara terkait kemarahan fans Suu kepada anaknya.

Solopos.com, SOLO – Ibunda Sungmin Super Junior (Suju) mengomentari masalah yang kini menimpa anaknya. Sang ibu mengatakan Sungmin merasa sedih dan mengintrospeksi diri dengan apa yang telah dilakukannya selama ini.

Advertisement

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Sungmin diboikot oleh sejumlah ELF (sebutan penggemar Suju). Aksi boikot tersebut membuat Sungmin memutuskan tidak ikut dalam comeback Suju pada Oktober mendatang.

Mengomentari masalah yang kini dialami sang anak, Kang Kyung Hwa, buka suara kepada The Korea Herald. Ia berusaha mengerti apa yang dirasakan para penggemar yang kecewa dengan anaknya.

“Aku pikir banyak penggemar yang marah dengan Sungmin dan saya mengerti mengapa,” katanya seperti dikutip Allkpop, Kamis (27/7/2017).

Advertisement

Kang Kyung Hwa mengatakan sang anak tumbuh sebagai idola dalam waktu lama. Ia yakin dengan adanya masalah ini, Sungmin akan menjadi pria yang lebih kuat dari sebelumnya.

“Para orang tua sering mengatakan bahwa anak muda terlalu lemah saat ini. Sungmin mungkin terlahir sebagai idola untuk waktu yang lama, ia juga tumbuh sebagai orang lemah tanpa mengetahui dunia. Aku percaya ia akan menjadi lebih kuat atas kejadian ini,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan Sungmin telah merenungkan segala tindakannya selama ini dan belajar banyak hal atas kejadian yang dialaminya. Tidak ada yang mampu memperkirakan masa depan, demikian juga yang dialami oleh Sungmin.

Advertisement

“Tidak banyak hal yang berjalan sesuai rencana. Sama seperti insiden ini. Aku pikir ini penting untuk menerima kenyataan dan mengubah diri sendiri di situasi seperti sekarang,” katanya.

“Aku pikir dia lebih baik lebih dari yang aku duga. Dia juga merenungkan tindakannya. Baru-baru ini, ia telah mengikuti kelas untuk belajar banyak hal dan juga membantu istrinya,” tutupnya.

Super Junior dijadwalkan comeback pada Oktober 2017 mendatang dengan tujuh anggota tanpa Sungmin, Ryeowook, Kyuhyun, dan Kangin.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif