Sport
Kamis, 27 Juli 2017 - 23:25 WIB

Inilah Gelar-Gelar yang Ditargetkan Juventus Musim Depan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Massimiliano Allegri (JIBI/Reuters/John Sibley)

Juventus bversiap menghadapi musim 2017/2018.

Solopos.com, MIAMI – Juventus tetap memasang target tinggi pada musim 2017/2018. Meski mengakui persaingan bakal ketat, Juve tetap membidik gelar juara LIga Italia. Selain itu, mereka juga mengincar kelolosan ke final Liga Champions musim depan.

Advertisement

Juve sendiri sangat dominan di Liga Italia. Buktinya, mereka menjadi juara enam kali beruntun dalam enam tahun terakhir. Torehan itu pun membuat Juve mengukir sejarah sebagai tim pertama yang menjadi juara Serie A enam kali berturut-turut.

Selain menjadi juara Serie-A pada musim lalu, Juve juga berhasil melenggang ke babak final Liga Champions. Sayang, mereka kalah dari Real Madrid. Kendati demikian, Juve tetap tak menyerah mengejar titel kompetisi Eropa.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menyadari persaingan musim depan bakal lebih ketat hingga pekan terakhir. Pernyataannya berdasarkan jadwal Serie A yang telah dirilis. Dalam lima pekan terakhir di Serie A 2017/2018 mendatang, Juve akan menghadapi tiga laga besar yakni Napoli, Inter Milan, dan AS Roma.

Advertisement

Allegri juga menyebut timnya masih penasaran dengan Liga Champions. Apalagi, Si Nyonya Tua sudah lama tak mengangkat trofi Si Kuping Besar. Padahal, dalam periode itu, mereka sangat sukses di Italia.

“Jadwal pertandingan? Duel antara rival langsung terjadi di akhir, dan tahun ini tidak seperti sebelumnya, liga akan ditentukan sampai pertandingan terakhir,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia, Kamis (27/7/2017).

“Kami ingin mencoba memenangi scudetto ketujuh secara beruntun dan perbedaannya akan ada di motivasi.”

Advertisement

“Kami harus meningkatkan standar dan mencoba untuk kembali ke final Liga Champions dan mungkin memenanginya kali ini,” tandas Allegri.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif