News
Kamis, 27 Juli 2017 - 17:19 WIB

Ini Tempat Nongkrong Baru, Platinum Kitchen Bar and Lounge

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi makanan (Geniusbeauty.com)

Platinum kitchen menyajikan suguhan makanan Indonesia serta internasional

Harianjogja.com, JOGJA—Ada tempat tongkrongan baru di Jogja, yakni Platinum Kitchen, Bar and Lounge, yang berada di Jalan Urip Sumohardjo 111 A Jogja, di seberang Gedung LPP.

Advertisement

Platinum Kitchen, Bar and Lounge bertemakan fussion untuk kitchen lantai pertama, dinning untuk bar di lantai kedua dan lounge untuk lantai ketiga. Platinum Kitchen menyajikan suguhan makanan Indonesia serta internasional.

Mereka yang berkunjung sekaligus bisa menikmati berbagai macam minuman yang beragam dan alunan musik sebagai backsound. Platinum Kitchen mempunyai beberapa menu andalan, antara lain roasted half chicken dan triple decker dengan harga mulai dari Rp8.000 sampai Rp58.000.

Platinum Kitchen mempunyai beberapa fasilitas yang sangat mendukung bagi mahasiswa, salah satunya fasilitas Wifi sampai 100 mbps, free print dan menyediakan paket-paket dan diskon khusus bagi mahasiwa. “Platinum Kitchen buka dari jam sebelas siang sampai sebelas malam,” ujar Marketing Communication Platinum Kitchen, Bar and Lounge, Renanda Putri Permatasari, dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (27/7/2017).

Advertisement

Untuk bar yang bertemakan dinning resto, Platinum menyediakan berbagai macam minuman spesial, seperti anggur, cocktail dan bir yang dapat dinikmati dengan mendengar alunan musik dari musik akustik dan penampilan disk jockey (DJ) yang akan mengiringi tamu untuk bersantai. Platinum bar beroperasi dari pukul 19.00 WIB sampai pukul 03.00 WIB.

Renanda menuturkan di pertengahan Agustus 2017,  Platinum akan mempersembahkan grand opening lantai ketiga, yaitu lounge. Platinum Lounge menyediakan berbagai macam snack dan dessert serta yang paling spesial yaitu penampilan DJ.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif