Entertainment
Kamis, 27 Juli 2017 - 16:10 WIB

Ikuti Jejak Ayu Ting Ting, Jedar Pacaran dengan Aktor Bollywood?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jedar dan Vishal Singh (Instagram @vishal.singh786)

Kabar kali ini dari artis Jessica Iskandar yang dikabarkan tengah berpacaran dengan aktor Bollywood seperti yang pernah dijalani Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Artis Jessica Iskandar (Jedar) dikabarkan memiliki kekasih. Tak tanggung-tanggung, kali ini ia dikabarkan jatuh ke pelukan aktor Bollywood seperti yang pernah dijalani rekan seprofesinya, Ayu Ting Ting. Aktor beruntung yang mendapatkan hati Jedar adalah Vishal Singh, pemeran Jigar di serial Gopi Antv.

Advertisement

Dilansir Hindustan Times, Rabu (26/7/2017), Vishal dan Jedar kali pertama bertemu dua bulan lalu saat menjadi pengisi acara Pesbukers Antv. Kebersamaan dalam acara tersebut lama-kelamaan membuat mereka semakin akrab. Keakraban keduanya terlihat saat acara perayaan ulang tahun anak Jedar, El Barack, Jumat (21/7/2017), seperti diunggah di akun Instagram Vishal, @vishal.singh786.

Vishal Singh dan Jedar (Instagram @vishal.singh786)

Lewat foto itu, Vishal mengucapkan selamat ulang tahun kepada bocah berusia tiga tahun itu. Ia juga berterima kasih kepada Jedar yang telah mengundangnya dalam acara tersebut. “Selamat ulang tahun Baby El. Terima kasih sudah mengundangku ke sini Jess @inijedar. Aku sangat senang menghabiskan waktu bersamamu. Kamu adalah ibu terbaik di dunia. Aku sangat beruntung memiliki teman spesial sepertimu,” tulis Vishal.

Advertisement

Bagi Vishal, Jedar telah berhasil mengisi ruang kosong dalam hatinya. Ia sangat bahagia bisa bertemu wanita seperti Jedar. “Aku hanya ingin mengatakan, Jessica telah membuatku sadar ada ruang kosong dalam hatiku. Ruangan itu kosong dalam waktu yang lama dan kini dia telah mengisinya. Aku menjadi orang yang lebih baik karenanya. Dia adalah wanita paling manis dan aku beruntung mendapatkannya,” ungkap Vishal kepada Spotbye.

Jedar dan Vishal Singh di acara ultah El Barack (Instagram @vishal.singh786)

Sayangnya, sampai saat ini Jedar masih bungkam soal kedekatannya dengan Vishal. Beberapa waktu lalu ia mengatakan hubungannya dengan aktor Bollywood itu hanya sebatas teman. Kendati demikian, warganet berharap hubungan Jedar dan Vishal berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Mereka tak ingin hubungan Jedar dan Vishal berakhir seperti pendangdut Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Advertisement

“Saya sangat senang melihat Jessica dan Vishal. Kalau memang benar mereka pacaran, saya mendukung,” komentar @herawatimesbah.

“Kalian terlihat sangat cocok. Jedar adalah wanita cantik sekaligus ibu yang baik. Aku tidak pernah melihat wanita kuat dan penuh cinta sepertinya,” sambung @putu_trishna.

“Dia adalah wanita yang sangat luar biasa. Aku sangat setuju jika kamu bisa bersanding dengannya,” sambung @bibianka. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif