Soloraya
Kamis, 27 Juli 2017 - 19:15 WIB

Hilang 2 Hari, Nenek-Nenek Klaten Ditemukan Tewas di Jurang

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Seorang nenek-nenek asal Klaten ditemukan tewas di jurang.

Solopos.com, KLATEN — Sukinah, 90, warga Dukuh Sumberejo, Desa Sedayu, Kecamatan Tulung, Klaten, ditemukan meninggal dunia di jurang di dukuh setempat, Kamis (27/7/2017) pagi.

Advertisement

Sebelumnya, Sukinah dikabarkan menghilang sejak Selasa (25/7/2017). Informasi yang dihimpun Solopos.com, Sukinah meninggalkan rumahnya sejak Selasa siang untuk berjualan gorengan.

Namun, hingga Selasa petang Sukinah tak kunjung kembali hingga kerabatnya kebingungan dan berupaya mencarinya. Jasad Sukinah ditemukan dua warga setempat yang juga berupaya membantu pencarian.

Awalnya, kedua warga itu mencium aroma tak sedap di sekitar jurang. Saat ditelusuri, bau tersebut berasal dari jasad Sukinah.

Advertisement

Kejadian tersebut lantas dilaporkan ke Mapolsek Tulung. Sukinah diduga terpeleset dan jatuh ke jurang.

Dari hasil identifikasi, Sukinah diperkirakan sudah meninggal dunia sejak dua hari sebelum ditemukan. Jenazah Sukinah lantas diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

“Jurangnya itu hanya berjarak sekitar 300 meter dari rumah korban. Dari informasi, korban memang sudah pikun,” kata Kapolsek Tulung, AKP Parmo Bin Muhtarom saat dihubungi Solopos.com, Kamis.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif