News
Kamis, 27 Juli 2017 - 19:45 WIB

Donald Trump Blokir Twitter Chrissy Teigen

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chrissy Teigen diblock oleh Donald Trump (Twitter)

Chrissy Teigen diblokir oleh Donald Trump.

Solopos.com, SOLO – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump memblokir akun Twitter model Chrissy Teigen. Istri penyanyi John Legend tersebut memang diketahui menjadi hater Trump.

Advertisement

Sebagaimana dikabarkan Okezone dari Mirror, pada Minggu (23/7/2017), Trump diketahui menuliskan unek-uneknya di Twitter. “Ini sangat menyedihkan bagi Partai Republik, bahkan beberapa orang yang sangat aku dukung, tak melakukan banyak hal untuk melindungi presiden mereka.”

Chrissy Taigen lantas memberikan respons atas kicauan sang presiden, “LOL, tak ada satupun orang yang menyukaimu.”

Tak butuh waktu lama, Presiden Trump pun memblokir akun Teigen. Ibu satu orang anak itu mengunggah screenshot bukti pemblokiran tersebut dan menulis, “Setelah sembilan tahun membenci Donald J. Trump, mengatakan “LOL tak ada yang menyukaimu” adalah bagian terbaik,” tulisnya.

Advertisement

Ibu satu anak tersebut memang kerap menggunakan Twitter untuk menunjukkan ketidaksukaannya terhadap Trump. Pada 2011, jauh sebelum Trump menjadi orang nomor satu di AS, dia sempat menulis, “Apakah Donald Trump berubah menjadi lelucon sekarang? Aku rasa dahulu dia tak seperti itu.”

Kasus ini menambah deretan panjang pengguna Twitter yang diblokir oleh Trump. Baru-baru ini, The Knight First Amendment Institute dari Columbia University menggugat Presiden Trump ke pengadilan. Lembaga itu menilai Donald Trump telah melanggar hak kebebasan berpendapat masyarakat Amerika Serikat di forum publik dengan melakukan pemblokiran akun.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif