Entertainment
Kamis, 27 Juli 2017 - 15:45 WIB

Dapat Penghargaan dari Instagram, Ayu Ting Ting Malah Dicibir

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting raih penghargaan dari Instagram (Instagram @ayutingting92)

Penghargaan yang diperoleh Ayu Ting Ting dari Instagram menuai kontroversi.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja mendapat hadiah spesial dari Instagram. Hadiah itu didapat lantaran akun Instagram miliknya, @ayutingting92, memiliki jumlah followers (pengikut) yang cukup fantastis, sebanyak 21,1 juta. Sayangnya, prestasi itu malah memicu perdebatan di kalangan warganet.

Advertisement

Hadiah yang diterima Ayu diketahui dari unggahannya, Rabu (26/7/2017). Dalam foto itu, ia memegang piagam yang didapatnya dari Instagram. “Hai @instagram terima kasih banyak atas penghargaannya. Makasih banyak semoga Instagram sukses dan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pengguna Instagram. Tambah berkah untuk semua ya, amin, yeeeeaaa love you,” tulis Ayu pada keterangan foto.

Sayangnya, banyak warganet yang tidak senang dengan penghargaan tersebut. Mereka menuding Ayu membeli followers palsu. “Alah followers beli aja bangga. Ngaku aja, followers-nya beli kan?” komentar @valaksatiaa.

“Iyalah follower banyak, kan suka cari sensasi. Mereka ngikutin kamu cuma buat menghujat. Enggak usah bangga. Jadi orang yang dibenci kok bangga duh,” sambung @mbokdhyt.

Advertisement

“Yakin bener dari Instagram? Kok tag-an Ayu Ting Ting di Instagram enggak ada ya? Aku cuma tanya lho, haha,” imbuh @likeforget penasaran.

“Aneh ya, jumlah followers sampe 21 juta tapi yang like paling banyak 200.000. Ini followers asli apa palsu?” timpal @yoozaky.

Meski mendapat banyak cibiran, tak sedikit pula yang mengucapkan selamat kepada Ayu. Mereka berharap Ayu tidak terpengaruh dengan komentar nyinyir haters dan bisa menggunakan Instagram dengan bijak.

Advertisement

“Jangan peduli omongan haters kak. Yang penting bisa memakai Instagram dengan bijak karena kakak ini artis,” saran @emgahazila.

“Selamat ya kak Ayu, sukses selalu buat kariermu. Semakin banyak yang nyinyir tandanya semakin diperhatikan,” tulis @divana.

“Selamat ya mbak Ayu. Semoga ke depannya enggak cuma dapat penghargaan, tapi juga jodoh terbaik, amin,” lanjut @nursiahnoni.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif