Entertainment
Rabu, 26 Juli 2017 - 22:45 WIB

TRENDING SOSMED : Aduhai, Adik Zayn Malik yang Berhijab Ini Bikin Terpesona

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Waliyha Azad mengenakan jilbab (Instagram @waliyha.azad)

Trending sosmed kali ini tentang penampilan adik Zayn Malik yang berhijab membuat warganet terpesona.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak tahu Zayn Malik. Ketampanan penyanyi asal Inggris ini memang membuat banyak wanita jatuh hati. Mantan personel One Direction ini memiliki adik perempuan berparas cantik jelita bernama Waliyha Azad.

Advertisement

Meski tak sepopuler sang kakak, belakangan ini Waliyha mulai mencuri perhatian warganet. Namanya mendadak ramai dibahas seusai mengunggah foto terbaru mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya, @waliyha.azad, Minggu (23/7/2017). Bukan tanpa alasan, ia memang beragama muslim.

Waliyha Azad berhijab (Instagram @waliyha.azad)

Advertisement

Waliyha Azad berhijab (Instagram @waliyha.azad)

Dalam foto itu, Waliyha yang merupakan blasteran Pakistan dan Inggris ini tampil cantik mengenakan jilbab berwarna hitam. Tak hanya ber-makeup tebal, ia juga mencoba filter wajah Instagram yang membuat fotonya makin menarik. Sayangnya, ia memilih mematikan kolom komentar pada unggahan tersebut.

Ini bukan kali pertama Waliyha mengunggah fotonya mengenakan hijab. Gadis itu kali pertama memamerkan penampilannya dalam balutan hijab Januari 2017. Namun, saat itu ia masih sering melepas jilbab dan menunjukkan rambut panjangnya yang indah.

Advertisement

Nama Waliyha mulai dikenal sejak tampil di video klip Story of My Live milik One Direction pada 2013 silam. Sejak saat itu, kariernya sebagai model profesional mulai menanjak. Sampai saat ini, wajahnya kerap menghiasi beberapa majalah sekaligus menjadi bintang iklan.

Foto terbaru Waliyha Azad (Instagram @waliyha.azad)

Sampai saat ini, Rabu (26/7/2017), akun Instagram pribadinya, @waliyha.azad, memiliki sekitar 763.000 pengikut (followers). Kebanyakan dari mereka memberikan pujian kepadanya yang mulai konsisten tampil berjilbab.

Advertisement

“Subhanallah, cantik banget. Semoga tetap istiqomah ya,” tulis @namira139.

Hey kamu sangat cantik mengenakan jilbab. Semoga Allah memberkatimu, amin,” sambung @metanoiakid.

“Sangat senang saat melihatmu mengenakan jilbab. Kamu terlihat sangat cantik,” imbuh @nabilaoktiasura. 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif