Sport
Rabu, 26 Juli 2017 - 08:40 WIB

PSS SLEMAN : Tugas Penting, Bongkar Parkir Bus Persibangga

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain PSS Sleman menjalani latihan perdana di Lapangan Plosokuning, Minomartani, Selasa (3O/5/2017) sore. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Meminta anak asuhnya untuk tampil optimal dan tidak meremehkan kekuatan tim asal Jawa Tengah itu.

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman dijadwalkan menjamu Persibangga Purbalingga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (26/7/2017), dalam laga pekan kesembilan Grup 3 Liga 2 2017.

Advertisement

Pada pertandingan yang akan disiarkan di salah satu televisi nasional itu, skuat Super Elang Jawa, julukan PSS, membidik meraih kemenangan atas Persibangga. Pelatih PSS, Freddy Mulli, meminta anak asuhnya untuk tampil optimal dan tidak meremehkan kekuatan tim asal Jawa Tengah itu.

“Para pemain harus tetap fokus. Apalagi laga kandang,” ujarnya, Selasa (25/7/2017). Freddy enggan mengungkapkan strategi yang akan dimainkannya saat menghadapi Persibangga. Freddy kemungkinan akan kembali menerapkan pola 4-3-3 seperti saat melawan Persibas Banyumas.

Strategi parkir bus dipastikan bakal dilakukan oleh Persibangga Purbalingga. Pelatih Persibangga, Ahmad Muhariah, mengaku realistis menatap laga kali ini. Dilihat dari materi pemain dan raihan prestasi, Persibangga jauh dibawah tuan rumah PSS Sleman.

Advertisement

“Bisa saja kami nanti terapkan strategi seperti itu [parkir bus]. Secara materi kami [Persibangga] jelas kalah dibandingkan tuan rumah. Kami realistis hanya ingin mencuri poin saja di Sleman,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif