Sport
Rabu, 26 Juli 2017 - 01:40 WIB

PSIM Jogja Pulangkan Dua Pemain Seleksi

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain PSIM memilih duduk di pinggir lapangan dan menunggu giliran pada laga uji coba antara PSIM melawan UAD di Stadion Mandala Krida, Jogja, Jumat (24/3/2017) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Dipulangkannya dua pemain tidak lepas dari penampilan mereka pada beberapa kali sesi latihan dan uji coba

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto akhirnya memulangkan dua pemain seleksi, Agus S dan Abdulrahman, setelah beberapa hari bergabung dengan tim.

Advertisement

Dipulangkannya dua pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut tidak lepas dari penampilan mereka pada beberapa kali sesi latihan dan uji coba. “Keduanya tidak sesuai dengan kebutuhan tim,” ujar Erwan kepada Harian Jogja, Selasa (25/7/2017).

Pelatih asal Magelang, Jawa Tengah ini menambahkan untuk sementara dirinya memilih fokus pada persiapan tim menghadapi Persatu Tuban di Stadion Sultan Agung, Kamis (27/7/2017). Pada laga lanjutan pekan kesembilan ini, PSIM menargetkan meraih poin penuh demi upaya membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

Kini, telah bergabungnya Said Mardjan dari cedera yang dialami, sedikit banyak membuat Erwan lega. Rencananya, Said akan kembali menempati posisinya sebagai bek kiri sedangkan pada bek kanan, Erwan bakal mengoptimalkan Riskal Susanto.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Psim Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif