Sport
Rabu, 26 Juli 2017 - 10:40 WIB

PSIM JOGJA : Ini Alasan Panpel Tak Berlakukan Tiket Gelang

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi wujud dukungan laskar Brajamusti bagi PSIM Jogja. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Singkatnya waktu persiapan menjadi pertimbangan panpel setempat untuk tidak menggunakan tiket gelang

Harianjogja.com, JOGJA—Panitia Pelaksana pertandingan PSIM Jogja tidak akan memberlakukan tiket gelang untuk laga PSIM melawan Persatu Tuban di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (27/7/2017).

Advertisement

Ketua Panpel PSIM Brustam Iswanto mengungkapkan telah mengantungi izin dari kepolisian untuk laga melawan Persatu Tuban. Dibandingkan pekan sebelumnya, panpel laga kandang kali ini tidak akan memberlakukan tiket gelang.

Singkatnya waktu persiapan menjadi pertimbangan panpel setempat untuk tidak menggunakan tiket gelang. “Disamping itu, sejauh ini tiket gelang yang pernah digunakan juga belum sepenuhnya mampu menekan kebocoran. Karena itu, pada pertandingan ini [melawan Persatu] diberlakukan tiket seperti biasa,” katanya, Selasa (25/7/2017).

Mengenai kuota tiket yang disiapkan, Brustam menyatakan panpel telah mencetak sebanyak 16.500 lembar tiket. Banderol harga tiket tetap menggunakan tiga varian, yakni Rp20.000 untuk tribun utara dan selatan.

Advertisement

Tribun timur senilai Rp25.000, VIP Rp50.000 dan VVIP Rp75.000. “Kami [Panpel] juga berharap para penonton maupun suporter yang menyaksikan jalannya pertandingan untuk tetap menjaga iklim kondusif,” ucap Brustam.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif