Sport
Rabu, 26 Juli 2017 - 20:40 WIB

PORDA DIY 2017 : Sepak Bola Putri Bantul Pimpin Klasemen Sementara

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepak bola (JIBI/Dok)

Tim sepak bola putri Bantul sementara memimpin klasemen dengan empat poin, menang selisih gol dari Sleman.

Harianjogja.com, BANTUL—Tim sepak bola putri tuan rumah Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV DIY 2017, Bantul, untuk sementara memimpin klasemen sementara setelah mengalahkan Gunungkidul 2-1 di Lapangan Dwi Windu, Rabu (26/7/2017).

Advertisement

Sebanyak dua gol Bantul dicetak oleh Farhana Rizki menit ke-15 dan Okta Bakti menit ke-45. Untuk satu gol balasan Gunungkidul dicetak oleh Erika Indah menit ke-17. Atas raihan tiga poin ini, tim sepak bola putri Bantul sementara memimpin klasemen dengan empat poin, menang selisih gol dari Sleman.

Tim sepak bola Sleman sendiri meraih kemenangan 1-0 dari Kulonprogo pada pertandingan di Stadion Sultan Agung, Selasa (25/7/2017), berkat gol yang dicetak oleh Ismi menit ke-35. Sebelumnya, pertandingan perdana cabang sepak bola putri Porda DIY 2017 harus berakhir imbang pada Minggu (24/7) sore.

Di Lapangan Dwi Windu, Selasa, mesti puas berbagi poin setelah ditahan imbang 2-2 oleh Sleman. Dua gol tim sepak bola putri Bantul dicetak oleh Naura Q menit ke-10 dan Madwa Asumti menit ke-42. Sedangkan gol Sleman dicetak oleh Ismi Nur menit ke-20 dan Anisa Vebian menit ke-67. Di pertandingan Gunungkidul melawan Kulonprogo di Lapangan Wiyoro, Bantul berakhir dengan skor kacamata.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Porda DIY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif