Soloraya
Rabu, 26 Juli 2017 - 21:19 WIB

PENEMUAN BAYI WONOGIRI : Mayat Bayi Membusuk dalam Tas Kresek Gegerkan Warga Baturetno

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bayi (Dok/JIBI/Solopos)

Penemuan bayi Wonogiri, warga Baturetno digegerkan penemuan mayat bayi yang sudah membusuk.

Solopos.com, WONOGIRI — Warga Baturetno, Wonogiri, digegerkan penemuan mayat bayi dalam kantong kresek, Rabu (26/7/2017) petang. Saat ditemukan, mayat bayi tersebut sudah membusuk.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, mayat tersebut ditemukan Waluyo, 40, warga Dusun Watuagung RT001/RW005 Desa Watuagung, Kecamatan Baturetno, Wonogiri, di belakang rumah Sularto, Dusun Jatirogo RT 001/RW 001 Desa Balepanjang, Kecamatan Baturetno, Wonogiri.

Awalnya, dia curiga melihat plastik kresek warna ungu bening di bawah pohon pepaya. Lantaran curiga, Waluyo kemudian mencoba membuka plastik kresek tersebut.

Di dalamnya terdapat plastik lagi, warna loreng hitam putih. Setelah dibuka, ternyata plastik tersebut berisi bayi yang sudah meninggal dunia dan telah membusuk.

Advertisement

Mengetahui penemuan mayat bayi tersebut, warga melapor ke Polsek Baturetno. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berumur satu hari. Panjang bayi 51 cm dan berat bayi 2,9 kg.

Kapolsek Baturetno, AKP Subroto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Muhammad Tora, mengatakan bayi tersebut diduga dilempar seseorang karena terdapat memar di bagian muka dan kerusakan di bagian kepala.

“Langsung saya lanjutkan kepada Kepala Desa Balepanjang, malam ini bayi kami makamkan,” ujar Subroto.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif