Alvaro Morata (Chelseafc)
Rabu, 26 Juli 2017 15:25 WIB Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos Inggris Share :

Morata Tak Cetak Gol, Conte Tak Masalah

Alvaro Morata tak bisa mencetak gol di laga perdananya bersama Chelsea.

Solopos.com, SINGAPURA — Di saat Real Madrid dilaporkan sepakat menggaet Kylian Mbappe dari AS Monaco, dua pemain “buangan” mereka, Alvaro Morata dan James Rodriguez, sedang berusaha mencuri perhatian klub baru mereka masing-masing pada turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) di Singapura, Selasa (25/7/2017).

Morata menjalani debut-nya bersama Chelsea sejak didatangkan dari Madrid dengan harga 70 juta poundsterling, akhir pekan lalu. Sedangkan  James bermain untuk kali ketiga dengan Bayern Munchen.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menurunkan Morata di babak kedua ketika Chelsea sudah tertinggal 1-3. Sayangnya, Morata gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan. Striker Chelsea, Michy Batshuayi, yang justru mampu menyumbang gol untuk mempertipis ketertinggalan The Blues menjadi 2-3 pada menit ke-85.

Morata beberapa kali terlihat nyetel ketika beberapa menit bermain dengan Batshuayi di lini depan. Tapi hal itu tidak terjadi lama karena sekitar semenit setelah mencetak gol, Batshuayi ditarik keluar lapangan. Conte sendiri tidak mempermasalahkan debut Morata tanpa gol itu. Ia mengakui masih memberikan waktu adaptasi bagi eks bomber Juventus itu.

“Kami memulai laga ini dengan tidak bagus namun para pemain menunjukkan kepadalu mereka berusaha untuk mengubah hasil. Kami harus percaya diri pada waktu yang tepat untuk beradaptasi dengan cara permainan kami, namun dia harusnya sedang dengan performanya,” jelas Conte, seperti dilansir Mirror.co.uk.

Sementara itu, James yang dimainkan di sektor kanan serangan Bayern belum juga mencatatkan gol perdananya untuk Bayern.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…